• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kabid Kesbangpol Kunker, Sekretariat DPC AJOI Lampung Utara

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 31, 2024, 13:00 WIB Last Updated 2024-01-31T06:00:33Z
    Lampung Utara
    - Sunandar Kabid, Yulinda Nathalia dan staf Kesbangpol kabupaten Lampung Utara  melakukan kunjungan kerja ke sketriat Kantor dewan pengurus cabang aliansi jurnalistik online Indonesia ( AJOI) Lampung Utara yang beralamatkan di jalan kapten Mustofa gg merak 9 A.no 049 kelurahan Tanjung harapan kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara.


    Kedatangan pihak kesbang pol di sambut oleh Defriwansyah selaku ketua, Habibul Karim .SH. seketaris, Bawarudin Bendahara  ketua-ketua bidang serta jajaran Anggota dan tak luput juga hadir Candra Guna .SH salah satu Dewan Etik DPC AJOI Lampung Utara, Senin 29/01/2024.


    Sunandar selaku Kabid mengatakan, jika mereka mewakili Kaban di mandatkan dari pimpinan untuk turun ke sekretariat sekretariat organisasi untuk melakukan pengawasan monitoring evaluasi keberadaan kantor organisasi serta kelengkapan peralatan kerja dll.
    "Assalamualaikum wr wb.


    Kami ini mewakili dimandatkan dari pimpinan atas H.Matsoleh Kaban Kesbangpol, mewakili harus turun untuk mengecek keberadaan ormas-ormas yang ada di kabupaten Lampung Utara ini,bukan juga dari pimpinan tapi juga dari BPK ,dan Alhamdulillah kita sudah sampai di sini sekretariat DPC AJOI Lampung Utara setelah kita lihat  lengkap  ada semua meja ketua ada ,kabinet ada, kursi tamu ada filing arsip ada, struktur organisasi ada plang kantor ada, perlengkapan kerja elektronik ada,
    Jadi kami rasa itu saja jangan dinilai seakan-akan ini mau mau kami turun.
    Kami punya pimpinan punya atasan dan kita  ini menjalakan aturan semua, karena dana hibah lebih dari pemerintah jadi sekecil apapun ada SPJ dan BKP nya.
    Jangan sampai seperti kawan-kawan yang lain ada yang mulangin dana hibah nya karena tidak jelas laporannya. Ujar kabid


    Tambah Yulinda, Ass...wr wb , terima kasih atas waktunya dan permohonan maaf dari kepala badan seharusnya turut serta namun ada kegiatan lain sehingga beliau tidak sempat hadir, dan kami ini bukan datang mendadak atau tergesa-gesa memang awal tahun itu untuk pengawasan monitoring dan evaluasi yang untuk melihat di lapangan kenyataannya bagaimana  hasil kami turun maka itulah yang akan kami laporkan kepada kepala badan maupun tim audit BPK karena laporan ini juga menyangkut ke sana, ada kriteria-kriteria yang dipenuhi yang diminta oleh PPTK , plang nama struktur organisasi program kerja dan ruang khusus kerja , alat kerja itulah yang diminta oleh PPTK, untuk persyaratan salah satunya yang bersangkutan menerima bantuan, tetapi bantuan itu diberikan jika pemerintah ada kelonggaran, ada dana tersedia.


    Mohon maaf kami mewakili dari Kesbangpol mewakili dari pemerintah kabupaten Lampung Utara berapa bantuan yang diberikan itulah kemampuan dari pemerintah.pungkas Yulinda.


    Selain itu juga Defriwansyah selaku ketua DPC aliansi jurnalistik online Indonesia (AJOI) kabupaten Lampung Utara mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja rekan- rekan dari Kesbangpol kabupaten Lampung Utara yang mana telah datang ke sekretariat ,untuk menyampaikan binaan kepada Jajaran DPC AJOI LU.


    Dan apa yang menjadi suatu saran masukan tentunya positif untuk diterima dan menjadi suatu acuan program kerja ,dalam menerima bantuan dana hibah dari pemerintah sehingga tidak mengabaikan apa yang menjadi syarat aturan ditentukan oleh pemerintah khususnya Kesbangpol kabupaten Lampung Utara. Sehingga tidak menjadi temuan BPK.pungkasnya.


    (Tim AJOI Lampung Utara)
    Komentar

    Tampilkan