• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kadis DPMKPPKB Aceh Tamiang, Ingatkan Semua Kepala Desa untuk Netral Pada Pemilu

    Wednesday, January 17, 2024, 00:24 WIB Last Updated 2024-01-16T17:24:26Z

     


    Aceh Tamiang - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMKPPKB) Aceh Tamiang, Mix Donal tekankan untuk semua Kepala Desa agar netral pada Pemilu 2024 ini, Selasa, (16/01/2024) diruang kerjanya.


    “Semua Kepala Desa diharapkan untuk tidak terlibat dalam pemilu 2024 ini, apa lagi mendukung salah satu Paslon pada pilihan legislatif, baik Pileg DPRK, DPRA, DPR-RI maupun DPD,” ucapnya.


    Max Donal juga meminta kepada seluruh Kepala Desa berperan aktif untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak 2024 ini.


    “Kepala Desa sebagai pejabat wilayah desa harus berperan aktif dalam pemilu serentak ini, bukan malah ikut dalam mendukung atau menjadi tim pemenangan paslon,” ungkap Mix Donal.


    Jika Kepala Desa terbukti dan diketahui terlibat dalam proses mendukung atau menjadi tim sukses kemenangan, maka akan dikenakan sanksi.


    “Kita akan berikan sanksi, jika Kepala Desa terlibat akan kita proses, sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku,” pungkas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMKPPKB) Aceh Tamiang, Mix Donal.


    (Saifan Abdillah)

    Komentar

    Tampilkan