• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kampanye Terbuka Partai Golkar di Karimun Menghadirkan Band Jamrud

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 28, 2024, 17:46 WIB Last Updated 2024-01-28T10:46:19Z

    Karimun - Dalam rangka menciptakan Kabupaten Karimun yang aman dan kondusif, Polres Karimun melaksana kan kegiatan pengamanan kampanye terbuka oleh partai Golkar yang meng hadirkan band ibukota yaitu Jamrud. Minggu (28/01/2024).


    Kegiatan pengamanan tersebut dipim pin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. yang mana Polres Karimun menerjunkan sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) personel dalam pengamanan kegiatan yang dilaksana kan di Balai Pemuda Kel. Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur Kab. Karimun.


    Dalam kegiatan kampanye ini meng hadirkan lebih kurang tiga ratus masy arakat yang terdiri dari anggota partai, simpatisan dan relawan dari seluruh Kab. Karimun.


    Pada kegiatan kampanye tersebut terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, kami menghimbau kepada masyarakat untuk dapat merayakan kegiatan kampanye tersebut dengan tertib dan damai.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. mengatakan, pengamanan kegiatan dilakukan untuk mengantisi pasi gangguan kamtibmas sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan den gan lancar dan kondusif sampai den gan akhir kegiatan tersebut.


    Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk upaya preventif dari Polres Kari mun guna mencegah gangguan kamti bmas selama kegiatan berlangsung, kemudian kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata seligi 2023-2024“.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan