• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Tanjung Balai Hadiri Coffee Morning dan Rakor Bersama Forkopimda di Mako Lanal TBA

    Wednesday, January 17, 2024, 15:04 WIB Last Updated 2024-01-17T08:04:56Z


    TANJUNG BALAI, 
    - Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan, Asahan Mati Kec. Tanjung Balai, Kab. Asahan. Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara SH, SIK, MH menghadiri acara Coffee Morning dan Rapat Koodinasi bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai Persiapan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, Selasa (16/1/2024) sekira 09.00 wib. bertempat Mako Lanal TBA, Asahan Mati Kec. Tanjung Balai Kab. Asahan. 


    Dalam Sambutan Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada bapak walikota beserta seluruh undangan yang berhadir di tempat kita walaupun masih terbatas. 


    "Kami mohon maaf atas kekurangan kami dalam penyambutan kegiatan pada hari ini. Pagi ini kita akan melaksanakan coffee morning dengan suasan santai. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat lebih bersatu membangun Kota Tanjung Balai untuk semakin baik", ucapnya. 


    Kapolres Tanjung Balai yang AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, Coffe Morning sebagai sarana dalam rangka menjalin komunikasi kerja, kebersamaan, keharmonisan antara unsur forkopimda solid menciptakan, aman kondusif dalam membangun Kota Tanjung Balai lebih baik lagi. 


    "Dalam kegiatan ini, forkopimda Kota Tanjung Balai siap mendukung pemilu damai tahun 2024",  katanya. 


    Dia menambahkan, Bahwa pihak kepolisian Polres Tanjung Balai dalam kegiatan tahapan pemilu siap melaksanakan pengamanan bersama instansi terkait guna menciptakan pemilu aman dan damai di Kota Tanjung Balai.


    "Harapan dan doa kita, semoga kerja sama forkopimda, Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat kota Tanjung balai mendukung semua tahapan pemilu dengan aman tertib dan damai", Ucap Kapolres Tanjung Balai. 


    Pewarta : Zulham Efendi
    Editor     : Admin, 
    Komentar

    Tampilkan