• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kemenangan Didepan Mata, Tim Ganjar Mahfud Bantu Perbaiki Mushola di Lampung Selatan

    Tuesday, January 9, 2024, 07:21 WIB Last Updated 2024-01-09T00:21:28Z


    Lampung Selatan :
    Dalam melaksanakan kegiatan sosial baik di bidang kesehatan,sarana air bersih,kali ini tim Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung Bantu perbaikan sarana tempat ibadah (MUSHOLA AL BAROKAH) yang terletak di dusun Tanjung Baru Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.


    Selain daripada membantu bahan material seperti cat tembok,keramik, pasir dan uang tunai untuk pembuatan plang nama Mushola Al Barokah,tim Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung yang pada kesempatan di hari ini di wakili oleh ketua kecamatan IM Ganjar kecamatan Jati Agung beserta anggota bahu membahu secara bergotong royong dalam pengerjaan pengecetan Mushola Al Barokah, Minggu (7/1/2024).


    Saat memberikan keteranganya Wiwik selaku Ketua Kecamatan (KORCAM) IM Ganjar Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan,mewakili ketua Relawan Im Ganjar Propinsi Lampung, Iqbal Ardiyansyah,S.Si.,M.M., mengatakan bahwa kegiatan tim Relawan Im Ganjar Provinsi Lampung kali ini bertumpu di sarana tempat ibadah di desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan," terangnya.


    Kami tim Relawan IM Ganjar Kecamatan Jati Agung secara bergotong Royong dalam pengerjaan,pengecetan di Mushola Al Barokah pada hari ini,yang mana kita lihat warna cat pada Mushola ini sudah luntur dan kusam.


    Selain itu akses jalan menuju dimana warga masyarakat akan berwudhu itu masih berlantai kan tanah,maka itu pada hari ini kami sumbangkan bahan material keramik agar dapat di pasang sehingga akses jalan warga masyarakat yang akan Berwudhu tidak becek dan kotor saat akan menunaikan Sholatnya," jelasnya.


    Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang akan menunaikan Sholat menjadi nyaman dan lancar," harapnya.


    Masih di tempat yang sama,Alpian selaku pengurus Mushola Al Barokah Dusun Tanjung Baru Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh tim Relawan IM Ganjar Provinsi Lampung.


    "Alhamdulilah kami selaku pengurus Mushola Al Barokah mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada tim Relawan IM Ganjar Provinsi Lampung.


    Semoga seluruh tim Relawan IM Ganjar Provinsi Lampung diberikan kesehatan,Rejeki yang melimpah dan sukses selalu untuk Tim IM Ganjar Provinsi Lampung," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan