• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua APDESI Kabupaten Empat Lawang, Edi Irawan SH Lakukan Audiensi Dengan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 10, 2024, 19:55 WIB Last Updated 2024-01-10T12:55:17Z
    Ketua DPC APDESI Empat Lawang (Edi Irawan SHI) Kabag BPKP Provinsi Sumatera Selatan (Syahrizal)
    PALEMBANG - Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), Forum Kades Kab / APDESI Kab. Dpmd dan DPKAD Empat Lawang melakukan Audensi ke beberapa instansi pemerintahan dan lembaga negara di BPKP Provinsi Sumatera Selatan. Terkait Konsultasi, Bersinergi dan Koordinasi . Kepala kabag Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Syahrizal menerima kedatangan,Ketua DPC APDESI Forum Kades Kab,  DPMD dan DPKAD, Edy Irawan,S.H , beserta rombongan dari Kabupaten Empat Lawang  beserta jajaran pemerintahan Desa Kabupaten Empat Lawang di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan pada pagi ini pukul 09.00 WIB. Rabu (10/01/2023)


    Kedatangan Forum Kades Kabupaten / APDESI Kabupaten, Dpmd dan DPKAD Kabupaten Empat Lawang pada kesempatan ini terkait menindak lanjuti hasil rapat di kabupaten Empat Lawang untuk menentukan kebijakan berkenaan dengan pembayaran ADD Bulan 11 dan 12 th 2023 khususnya di Kabupaten Empat Lawang. "Terima kasih kami telah disambut disini dengan baik oleh Pak Syahrizal dan jajaran" ujarnya. Edy Irawan,S.Hi Mengatakan Insya allah secepatnya akan ada jawaban tertulis resmi dari tim bpkp dan ini sebagai landasan hukum bagi kami kepala desa dalam mereaslisasikan ADD 2023, sehingga baik pemda kab Empat Lawang dan seluruh desa di kab empat lawang sepakat merumuskan kebijakan ini dibawa ke BPKP Sumsel sebagai Penengahnya.


    Hadir mendampingi Ketua DPC ABDESI Empat Lawang, Ketua Forum Pobar, Ketua Forum Lainnya, beserta rombongan.


    Mengenai hal-hal yang disampaikan Edi Irawan SHI Tersebut , Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan  menyatakan siap membantu dan membimbing pemerintahan dalam pembangunan desa dan menunggu jawaban tertulis kepala desa dalam realisasi ADD 2023 Sesuai dengan Julak dan juknis pengunaan dana desa berdasarkan dasar UU No 06 Tahun 2014 Tentang Desa. Jelasnya


    (R-ansyah)

    Komentar

    Tampilkan