• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketum IPM ASTARA Muhammad Syafi'i Minta Bupati Copot Kasatpol PP Asahan Tidak Becus Menjalankan Tugasnya

    Monday, January 1, 2024, 22:59 WIB Last Updated 2024-01-01T15:59:38Z


    ASAHAN,
     
    - Muhammad Syafi'i Ketua Umum Ikatan Pemuda Mahasiswa Asahan Tanjungbalai Batubara (IPM ASTARA) Meminta Bupati Asahan mencopot Kasatpol PP Asahan karena dinilai tidak becus dalam menjalankan tugas, Senin (1/1/2024)


    Hal ini dikatakan M. Syafi'i bahwa tempat maksiat Karauke Three yang berada di Jln. Jend. Ahmad Yani kisaran Asahan, telah mencoreng visi misi Bupati Asahan yang religius, sampai sekarang tidak mampu ditertibkan oleh Kasatpol PP Asahan.


    "Karauke Three beroperasi hingga pukul 4 pagi didalamnya menyajikan wanita penghibur dan menjual minuman keras beralkohol. Sungguh hal tersebut telah menginjak injak sebuah visi misi Bupati Asahan", kata M. Syafi'i. 


    Masih katanya, Ada apa dengan Kasatpol PP Asahan sehingga tidak mampu menegakkan Perda Asahan No.1 tahun 2018 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum.


    Jelas dalam perda tersebut menjelaskan bahwa Pada pasal 48 (1) Menyatakan Pengusaha Hiburan diizinkan melakukan kegiatan usaha pada waktu tertentu, sebagaimana dimaksud pada ayat (1) adalah sebagai berikut:


    "Kelab Malam. Setiap hari buka pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.50 WIB. Diskotik. Setiap hari buka pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.50 WIB. Bar dan Karaoke. 1. Hari Senin sampai dengan Kamis, buka pukul 13.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB dan pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.50 WIB. Hari Jumat, buka pukul 15.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB dan pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.50 WIB. Hari Sabtu dan hari libur, buka pukul 10.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB dan pukul 21.00 sampai dengan 23.50 Wib", jelasnya Aktivis Muda Asahan Batu Bara itu Kepada Postnewstv.id.


    Lanjutnya, Oleh karena itu demi menjaga keutuhan Visi misi Pemkab Asahan. 


    "Kami segenap pengurus IPM ASTARA mendesak bapak bupati asahan H. Surya BSc segera mencopot kasatpol pp asahan M. Azmy karena dinilai gagal dan tidak mampu menjalankan tugas", pungkas M. Syafi'i.


    Sementara itu Bupati Asahan H. Surya BSc saat diberitahukan M. Syafi'i info terhadap Karauke Three tersebut mengucapkan terimakasih karena sudah diberi tahu.


    "Suwon infone Syafi'i", kata Bupati melalui pesan WhastApp.


    Kasatpol PP Asahan M. Azmy saat dikonfirmasi M.Syafu'i mengatakan ucapan terimakasih atas dukungan mahasiswa untuk menutup tempat maksiat tersebut. 


    "Terimakasih atas informasinya serta dukungannya. Akan Segera ditindaklanjuti sesuai ketentuan yg berlaku,"ucaonya Kasatpol PP melalui Chat WhastAppnya. 


    Pantauan Awak Media saat ini hiburan malam (Karauke Three) masih beroperasi, belum ada tindakan dari Satpol PP Asahan.


    Pewarta : Zulham Saragih

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan