• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Musrenbang RKPD Kabupaten Nias Utara Tahun 2025

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 17, 2024, 13:29 WIB Last Updated 2024-01-17T06:29:58Z

    Nias Utara - Bupati Nias utara yg diwakili staf ahli Bupati Nias utara Bidang SDM Bpk Yulius zai ST.M.Eng menyampaikan musyawarah perencanaan pembangunan adalah salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan dengan Tujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan pendekatan dari bawah ke atas. 


    Musrenbang tingkat kecamatan merupakan tahapan musrenbang yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan musrenbang tingkat desa.


    Selanjutnya menyampaikan bahwa musrenbang yang dilaksanakan hari ini bukan hanya sekedar dilaksanakan secara seremonial, tetapi harus menghasilkan perencanaan yang dapat menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan bermasyarakat di berbagai bidang.


    Dalam kesempatan yang sama anggota Dprd dari partai Hanura Bedali Lase S.pd.k yang juga ketua Komisi ll memaparkan beberapa keberhasilan pemerintah Kabupaten Nias utara dibawah kepemimpinan pak Bupati AMIZARO WARUWU, S.Pd.M.Ip yang fokus pada insfrakturtur yaitu pembangunan jalan hotmix yngg hampir 90% rampung diseluruh ruas jalan di kecamatan Lahewa tegas wakil rakyat yang selalu hadir baik suka maupun duka.


    Bertempat diaula kantor camat lahewa kegiatan ini dilaksanakan 15/16 Januari 2024, Turut hadir oleh Anggota Dprd dapil 4,staf ahli, Opd, camat, Danramil, polsek, Tokoh adat, Tokoh pendidikan, Pj Kades, dan undangan lainnya.


     (Velyx lase)

    Komentar

    Tampilkan