• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Patroli Dialogis Cooling System Operasi Mantap Brata, Kapolres : Untuk OKU Timur Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 14, 2024, 12:14 WIB Last Updated 2024-01-14T05:14:04Z

    OKU Timur - Dalam menjaga suasana Kamtibmas, kondusif, aman menjelang pemilu tahun 2024 dan menyambut hari jadi kabupaten OKU Timur yang ke 20 Kapolres OKU Timur beserta pejabat utama polres OKU Timur melaksanakan kegiatan patroli Dialogis Cooling System Operasi Mantap Brata' ke Belitang yang mana masuk wilayah hukum Polsek Belitang I (satu) Iptu Wahyudin.


    Dalam patrolinya AKBP Dwi Agung Setyono beserta PJU, sekira pukul 12.00 wib beserta penjabat utama polres OKU Timur di antaranya Waka Polres OKU Timur Kompol Polin E.A. Pakpahan, Kabag Ops KOMPOL Tamimi, Kabag SDM KOMPOL Jonroni M Hasibuan, Kabag Log KOMPOL Mulyadi, Kabag Ren AKP TUKIARSI, Kasat Reskrim AKP Hamsal, Kasat Lantas AKP PANCA Mega Surya, Kasat Intekam IPTU Arie Gusman, Kasat Samapta AKP Jumeidi, KASI PROPAM AKP Yuli, KASI HUMAS AKP EDI Ariyanto, Perwira Polres OKU Timur, Anggota Polres OKU Timur, Kapolsek Belitang I (satu) IPTU Wahyudin di ikuti anggota lengkap Polsek BL l (satu),(13/01/2024).


    Setelah kegiatan sambangnya Di Kantor Desa Gumawang Kapolres beserta personil melaksanakan kegiatan ibadah Sholat Zuhur di Masjid Agung AT-Taqwa Gumawang di dampingi Kapolsek Belitan l (satu) Iptu Wahyudin.


    Luar biasa semangat anggota polri dalam memberikan keamanan di wilayah hukumnya, lebih mendalam lagi setelah kegiatan ibadah Sholat Zuhur Kapolres beralih meninjau titik Kordinat Lapangan Koni yang akan di pergunakan tempat hiburan rakyat dalam acara ulang tahun kabupaten OKU Timur ? tak tanggung-tanggung artis yang di datangkan pun Andika Kangen Band "saksikan bersama-sama ya dulur-dulur yang ada bumi sebiduk sehaluan keseruannya dalam acara ulang tahun / hari jadi OKU Timur yang ke 20.


    Masih dikaitkan dengan kegiatan Kapolres OKU Timur di wilayah Belitang, Kapolres menyambangi salah satu Desa yaitu Desa Gumawang keberlangsungan kedatangan kapolres beserta PJU langsung di sambut baik oleh stakeholder lengkap pemerintahan Desa Gumawang kecamatan Belitang di pimpin kepala Desa Gumawang.


    M. Safei mengatakan"terimakasih atas kunjungannya di kantor Desa kami,situasi di Desa Gumawang dalam keadaan aman menjelang Pemilu 2024 ini" ucapnya.


    "Desa Gumawang dengan DPT, 4.662 dan TPS terbanyak 21 TPS dengan katagori TPS Aman" Sambung kades.


    Masih di tempat yang sama Kapolres OKU Timur mengucapkan terimakasih atas sambutan Kepala Desa Gumawang,Thomas,Toga dan Perangkat Desa Gumawang.


    AKBP Dwi Agung Setyono menyampaikan dalam pelaksanaan pemilu 2024 ini mari bersama-sama menjaga, dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif, ujarnya.


    "Pilihan boleh beda dan itu hal yg wajar, siapapun yang terpilih nanti itulah yang terbaik untuk bangsa dan negara kita" tegas Kapolres.


    Lebih lanjut lagi AKBP Dwi Agung Setyono berpesan agar para panitia PPS Desa dan KPPS pemilu untuk menjaga kesehatannya agar pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik, kata Dia.


    "Apabila ada kegiatan dan permasalahan yang ada di Desa agar dikoordinasikan dengan kapolsek Belitang l (satu) dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif" tutup Kapolres.


    (AKBP Dwi Agung Setyono : Untuk OKU Timur Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif)

    Komentar

    Tampilkan