• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peduli Korban Banjir, Polres Batang Hari Berikan Bantuan Logistik

    Wednesday, January 10, 2024, 15:11 WIB Last Updated 2024-01-10T09:47:20Z


    Batang Hari - 
    Kepala Kepolisian Resort Batanghari, AKBP Bambang Purwanto S.I.K Rabu  Siang memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah hukumnya desa sengkati mudo kecamatan Mersam Kabupaten Batang Hari, Rabu (10/01/2024) siang


    Kapolres didampingi Wakapolres beserta Pejabat Utama (PJU) dan kapolsek Mersam dan Maro Sebo Ulu ikut serta menyerahkan bantuan logistik. Bantuan yang diberikan Polres Batang Hari beras, sarimi, minyak sayur, susu, dan sarden 


    para PJU untuk memberikan bantuan logistik untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir,” kata Kapolres Batang Hari  AKBP Bambang Purwanto ,S.I.K saat ditemui, di Posko Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Batang Hari, Selasa (10/1/2024).


    "Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir," tuturnya.


    Ia berharap, agar genangan air cepat surut, dan diharapkan para korban agar tabah menghadapi musibah ini.


    Selain memberikan bantuan, pihak Kepolisian juga melakukan koordinasi dan mengecek kesiapsiagaan pendistribusian logistik bagi korban banjir.


    "Kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait dan memantau situasi. Sudah saya perintahkan anggota untuk membantu pendistribusian logistik kepada korban banjir," terangnya.


    Setelah menerima bantuan, Kades sutrisno kades Sekati mudo kecamatan Mersam mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batang Hari beserta jajaran atas perhatiannya memberikan bantuan ke Posko Penanggulangan Bencana.


    "Terima kasih, semoga amal ibadah Kapolres Batang Hari beserta jajarannya, dalam memberikan bantuan kepada korban dapat dibalas oleh Allah Ta’ala," ucapnya.

    Komentar

    Tampilkan