• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Pekon Tegal Binangun Lantik Kasi Perencanaan dan Kadus

    Tuesday, January 16, 2024, 05:57 WIB Last Updated 2024-01-16T12:52:57Z


    Tanggamus
     - Pemerintah Pekon Tegal Binangun telah melantik  kaur perencanaan, dan Kadus pendukuhan Tegal Sari, senin 15-januari-2024

    Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pekon Tegal Binangun ,BHP, tokoh masyrarakat, Sekcam Sberejo dan Babinkantipmas Tegal binangun,


    Kepala pekon Tegal Binangun,  Sujono  berterimakasih kepada Aparatur Pekon yang sudah melaksanakan  kegiatan pelantikan kasi perencanaan,  dan Kadus, Tegal sari  juga kami berterima kasih kepada sekcam sumberejo, dan Babinkantipmas, Pekon Tegal Binangun yang sudah menghadiri  pelantikan Ini.


    Kami bangga salah satu warga yang terpilih dan dilantiknyata kadus dan kasi perencanaaan Demi meningkat kan kerja sama yang baik sesuai dengan poksinya masing- masing.


    Harapan saya supaya bener bener kerja untuk masyarakat tanpa pandang bulu siap membantu untuk melayani kekeluahan masyarakat,,  tandasnya.


    Kaur perencanaan, Debby Eko Wulanda,  mengungkapkan saya Akan Siap mengapdi Bekerja untuk membantu  Kepala Pekon dalam segala hal dalam kepemerintahan Pekon tegal Binangun saya jauga akan patuh dengan  Peraturan Desa ucapDebby.


    Masih ditempat yang sama, Kadus Tegalsari, M Dicky Alfiansyah ,juga sependapat apa yang di ucapkan oleh Debby, selaku kaur perencanaan, yang mana  tugas seorang kadus adalah membatu kepala Pekon, Dalam segalahal, yang mencangkupi kepemerintahan pekon disetiap pendukuhan saya sebagai Kadus pendukuhan Tegal sari siap membantu masyrakat tegal Sari dalam menyampai kan kekeluhan maupun Aspirasi Dari masyarakat  pendukuhan tegal sari, jelasnya


    Sekcam sumberejo, Pak budi, berharap kedepan kadus Dan Kasi, bisa bekerja untuk membantu pemerintah Pekon Tegal Binangun  Dan semoga bisa patuh dengan peraturan desa.


    Sebelumnya pemerintah pekon Tegal Binangun sudah melakukan tahap pelatihan kepada seluruh aparatur Pekon, yang sudah bekerja di pekon maupun yang baru dilantik hari ini, untuk mengenai tata cara bekerja untuk  yang baru di lantik itu Akan Di beri arahan oleh kepala Pekon Tegal Binangun paparnya.


    (her)

    Komentar

    Tampilkan