• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pengajian Rutin Akhir Bulan Dirangkai Dengan Acara Memperingati Isro Mi'raj Digelar YP Annidomiyah Dihadiri Oleh Wali Siswa,Siswa dan Dewan Guru

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 31, 2024, 15:51 WIB Last Updated 2024-01-31T08:51:23Z

    Cilegon - Pengajian rutin setiap akhir bulan dan dirangkai dengan acara memperingati Isro Mi'raj Digelar YP Annidomiyah yang dihadiri oleh seluruh wali siswa,dewan guru dan para siswa MTs,MA,dan SMK YP Annidomiyah.


    Sederhana namun khidmad acara demi acara dilaksanakan diacara tersebut,dengan salah satu susunan acara adalah sambutan dari Kepala Yayasan dan Kepala MTs.


    Dalam kata sambutannya Kepala Yayasan M.Fuad HS S.Ag mengajak kepada wali siswa bekerja sama dengan pihak sekolah untuk sama sama memberikan spirit.


    "Mari kita bekerja sama antara orang tua siswa dan kami selaku guru guru disekolah untuk memberikan spirit kepada para siswa agar senantiasa giat dalam sekolah dan belajar" ujar M.Fuad.


    Ajakan Kepala Yayasan tersebut mendapat sambutan positif dari para wali siswa.


    "Kami selaku orang tua siswa sangat mengapresiasi ajakan Kepala Yayasan,karena memang tanpa adanya kerja sama antara orang tua dan guru niscaya anak anak kami tidak maksimal dalam menyerap ilmu disekolah" papar Euis wali siswa kelas1.


    Dalam tausiahnya Al-ustadz Drs.Nawari menerangkan sekelumit arti Isro Mi'raj yang diamini oleh semua yang hadir dalam acara tersebut.


    (FG)

    Komentar

    Tampilkan