• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pj Gubernur Sumatera Utara Resmikan Taman Kasih Alun- Alun Kota Nias Utara

    Postnewstv.co.id
    Saturday, January 27, 2024, 07:44 WIB Last Updated 2024-01-27T00:44:22Z

    Nias Utara - PJ Gubernur Sumatera Utara, Hasanudin bersama Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd.M.lp melakukan penanda tanganan peresmian Alun-alun kota Nias Utara. 24/01/2024


    PJ Gubernur Sumatera utara, Hasanudin dalam arahannya menyampaikan terbangunnya alun-alun kota Nias Utara adalah ciri yang menjadikan suatu kota yang maju.


    Selain itu kata dia, alun-alun kota adalah ruang keluarga dan tempat semua berkumpul.


    Alun-alun kota ruang keluarga bagi warga, selain itu juga ruang demokrasi yang mengizinkan siapapun boleh berkumpul tanpa melihat latar belakang ataupun batasan.


    Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd,Mlp dalam sambutannya menerangkan peresmian Alun-alun kota Nias Utara merupakan hari bersejarah bagi warga Nias Utara.


    Tanpa sentuhan tangan atau niat baik dan kebijakan dari Provinsi Sumatera Utara, alun-alun kota Nias Utara tidak pernah terwujud. Atas nama warga Nias Utara yang selalu merindukan tempat nyaman dan aman, dari lubuk hati yang paling dalam Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak PJ Gubernur dan seluruh dinas yang terkait yang telah bekerja keras dalam proses pengerjaan hingga saat ini dapat kita nikmati bersama. Jelasnya.


    (Velyx lase)

    Komentar

    Tampilkan