• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Karimun Gelar Syukuran HUT Ke-43 Satpam

    Postnewstv.co.id
    Sunday, January 28, 2024, 09:19 WIB Last Updated 2024-01-28T02:19:13Z

    Karimun - Polres Karimun melaksanakan syukuran dalam memperingati HUT Ke -43 Satpam di lantai 2 gedung  Prasetya Polres Karimun. Jumat (26/1/2024).


    Kegiatan syukuran HUT Satpam dihadi ri oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.dan didampingi oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.I.K., M.H, Kasat Binmas AKP Sasmintoro, S.H serta diikuti oleh Satpam perwakilan BUMN/BUMD,Peru sahaan Pengguna Jasa Satpam dan personel Satbinmas.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengatakan HUT Satpam ta hun 2024 ini mengangkat tema "Satpan Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai“  dimana Kapolres Karimun ber pesan agar anggota Satpam dapat men ningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas, salah satunya cooling system di wilayah kerja masing-masing.


    Kapolres berharap sinergitas selalu terjaga terutama dalam pengamanan pemilu 2024 agar Polri dan Satpam menjadi mitra yang baik dan Satpam semakin maju.


    Semoga dengan HUT Satpam Ke-43 ini, ke depannya Satpam semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan di lingkung an kerjanya.


    Terus meningkatkan sinergitas,utama kan komunikasi dengan Polri dalam menghadapi berbagai gangguan sela ma menjalankan tugas.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan