• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjung Balai Laksanakan Laporan Satuan dan Serah Terima Memori Jabatan Kapolres Tanjung Balai

    Saturday, January 6, 2024, 03:38 WIB Last Updated 2024-01-05T20:38:55Z


    TANJUNG BALAI, 
    - Polres Tanjung Balai melaksanakan Laporan Satuan (Lapsat) dan Serah Terima Memori Jabatan Kapolres Tanjung Balai dari pejabat lama AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SH., S.I.K., M.M kepada Pejabat baru Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H


    Kegiatan bertempat di Aula Pesat Gatra, Jumat (05/01/24) pukul 10.00 wib dihadiri Pejabat Baru Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H, Pejabat Lama Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SH., S.I.K., M.M, Waka Polres Kompol Rudy Candra, S.H., M.M, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Para Perwira Polres Tanjung Balai.


    Dalam sambutannya sekaligus laporan Paparan Kesatuan oleh Pejabat Lama AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SH., S.I.K., M.M menyampaikan, Salam hormat kepada Pejabat baru dan Seluruh Perwira Polres Tanjung Balai.


    "Situasi Umum diwilayah Kota Tanjung Balai terkait Geografi, Demografi, Sumber Daya Alam  (SDA) , Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosbud, Keamanan, Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai memiliki 5 Polsek dari 6 Kecamatan, Data Sarpras Polres Tanjung Balai yakni Data Unit Kapal, data Senpi, Amunisi dan Alsus, Data Bangunan dan setifikat di Lingkungan Polres Tanjung Balai, potret gangguan Kamtibmas, data kasus dan barang bukti Narkoba/Tersangka Tahun 2023, pengungkapan pemberantasan narkoba, pengungkapan kejahatan jalanan, perbandingan kasus tahun 2022-2023, Perbandingan Kasus kejahatan perairan Tahun 2022-2023, Data laka lantas Tahun 2022-2023, Data Kasus menonjol", Papar AKBP Ahmad Yusuf Afandi.SH., SIK. MM


    Sambutan Pejabat Baru AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan, Selaku pejabat baru Kapolres Tanjung Balai mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi pejabat lama bapak AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. yang telah banyak membenahi Polres Tanjung Balai baik dalam segi bangunan, mental personel, kinerja dan lain lain. 


    "Saya memiliki karakter humanis, tetapi saya tidak akan pernah memberikan kelonggaran sekecil apapun tentang pelanggaran personel, karena apabila pelanggaran kecil dimulai, maka akan berkelanjutan kepada pelanggaran besar bahkan melanggar hukum Pidana. Atensi utama, tidak ada anggota yang bermain main dengan Narkoba, sedikit saja saya dengar personel berhubungan dengan narkotika, akan saya tindak sesuai atensi dari bapak Kapolda dan bapak Kapolri", tegasnya. 


    Dia juga menambahkan, butuh kehadiran dan feedback seluruh Perwira dan Brigadir untuk membantu dia dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjung Balai. 


    "Jadikan saya teman, kerabat dan jangan jauhi saya, saya harap jangan ada personel yang menjadi penghianat di institusi kita", tutup AKBP Yon Edi Winara SH., SIK., MH mengakhiri sambutannya.


    Pewarta : Zulham Efendi

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan