• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjung Balai Laksanakan Farewell and Welcome Parade Kapolres Lama dan Baru

    Saturday, January 6, 2024, 02:37 WIB Last Updated 2024-01-05T19:37:55Z


    TANJUNG BALAI, 
    - Sambut Kapolres baru di Polres Tanjung Balai melaksanakan Farewell and Welcome Parade dari AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SH., S.I.K., M.M. kepada AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H.


    Kegiatan bertempat di Mako Polres, Jumat (5/01/24) pukul 08.35 wib dihadiri Pejabat baru Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H, Pejabat Baru Ketua Bhayangkari cabang Tanjung Balai, Ny. Riski Yon Edi, Pejabat lama Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, ⁠Pejabat Lama Ketua Bhayangkari cabang Tanjung Balai, Ny. Vera Yusuf Afandi, Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib, S.Ag., M.M, Para PJU, Para Perwira, Seluruh personel dan ASN Polres Tanjungbalai.


    Dalam arahan Pejabat lama AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, kita sampaikan betapa bangganya dia kepada personil bahwa kinerja yang kalian tampilkan selama ini adalah kinerja yang terbaik.


    "Banyak sekali penghargaan yang kita peroleh dan itu semata mata karena kinerja peesonil sekalian,", ungkapnya


    Dia tak henti hentinya bersyukur bahwa dia menerima kehormatan dan kebanggaan yang besar bisa memimpin personil dan merasa dimuliakan, banga pernah memiliki anggota seperti rekan rekan. 


    "Saya tidak akan pernah melupakan Personil Polres Tanjung Balai sampai kapanpun. Saya yakin rekan sekalian akan meningkatkan kinerja di kepemimpinan Kapolres Tanjung Balai yang baru. Saya atas nama pribadi dan keluarga apabila ada kata kata yang menyinggung hati rekan mohon dimaafkan", ucap AKBP Ahmad Yusuf.


    Dalam arahannya pejabat baru AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan, "Mungkin hari ini tidak banyak yang saya sampikan, hari ini saya akan melepaskan abang saya senior saya dan setelah pelepasan kami mohon jangan lupakan kami di Polres Tanjung Balai dan mohon saya dan keluarga agar diterima di Polres Tanjung Balai", ujarnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara. 


    Pewarta : Zulham Efendi

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan