• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rajut Komunikasi dan Wujudkan Pemilu Damai, Kapolres Karimun Silaturahmi Dengan Wartawan

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 31, 2024, 16:01 WIB Last Updated 2024-01-31T09:01:38Z

    Karimun - Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Kari mun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.meng gelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online yang ber operasional di Kabupaten Karimun Ra bu (31/1/2024). 


    Kegiatan silahturahmi ini dilaksanakan di lantai II gedung Catur Prasetya Pol res Karimun yang dihadiri langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. bersama belasan jurnalis dari berbagai media turut hadir personel Sihumas Polres Karimun dan acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif dan suasana yang akrab.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kab upaten Karimun atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusifitas Kam tibmas di Kab. Karimun tetap terjaga dengan baik.


    Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga anta ra kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” ujar Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


    Beberapa wartawan yang kebetulan turut hadir menyambut positif inisiatif Kapolres yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut, menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat se bagai sarana komunikasi antara Kepoli sian dengan wartawan.


    Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberi kan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian khususnya di Polres Karimun, saya juga mengajak untuk ber sama-sama mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai. Mohon bantuan dan dukungan dari insan pers, bantu dan kawal kami, kami butuh kerjasama dari semua pihak, termasuk rekan rekan media dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan