• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Respon Cepat Saat Kontijensi Polres Karimun Gelar Apel Gabungan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 23, 2024, 18:56 WIB Last Updated 2024-01-23T11:56:35Z

    Karimun - Dalam rangka mencegah ter jadinya kontijensi di wilayah Kabupaten Karimun, Polres Karimun melaksanak an kegiatan apel pelatihan dan pengece kan sarana serta prasarana bersama TNI dan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sa tbrimob Polda Kepri Selaasa (23/01/2024).


    Apel ini merupakan tindak lanjut dalam menciptakan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang yang aman dan kondusif,  Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, yang diikuti oleh Dandim 0317/Tbk atau yang diwakili oleh Pasi Ops Lettu Inf Lamhot P. Siha loho, Danlanal Tbk yang diwakili oleh Paur Opsla Letda (P) Widodo, Danki 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob, PJU Pol es Karimun, Personel Polres Karimun.


    Dalam amanatnya Kapolres Karimun mengatakan kegiatan ini sebagai ben tuk respon cepat kita bila sewaktu-waktu terjadi situasi kontijensi di wila yah Kabupaten Karimun, dimana TNI dan Polri juga harus memastikan kesi apsiagaan seluruh kekuatan personel dan peralatan demi mewujudkan Pemi ilu 2024 yang aman, damai serta Kom dusif di Kabupaaten Karimun.


    Dalam kegiatan apel gabungan Kapol res Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, juga melakukan pengecekan kekuatan personel dan kendaraan baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) serta dilakukan juga simulasi penanga nan demo oleh Dalmas awal dan Dal mas lanjut yang dilakukan oleh perso nel Polres Karimun dan juga sekaligus simulasi pemetaan untuk wilayah yang rawan.


     Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, berpesan agar personel serta prasarana pendukung pengaman an lainya benar – benar dalam kondisi siap digunakan kapanpun.Sehingga pro ses demokrasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan