• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Saat Ganti Bendera Partai Seorang Warga Karimun Tewas Tersengat Arus Listrik

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 3, 2024, 08:48 WIB Last Updated 2024-01-03T01:48:42Z

    Karimun - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan penge cekan kejadian terhadap warga tersen gat arus listrik di Jalan Pendidikan RT 005 RW 001 Kel. Tanjung Balai Kecama tan Karimun Kabupaten Karimun Sela sa (2/1/2024)


    Berawal dari kejadian Selasa tanggal 2 Januari 2024 sekira jam 18.30 Wib di Jalan Pendidikan RT 005 RW 001 Kelura han Tanjung Balai Kec. Karimun Kab. Karimun beberapa warga hendak meng gantikan bendera partai yang diikat me nggunakan tiang besi yang diletakkan disebuah pohon. Warga yang melakuk kan penggantian  tersebut  bertindak sebagai pembuka ikatan kawat pada pohon yaitu Sdr. Ramadhan, sementara Sdr. Afrizal, Sdr. Zainul Fahri dan Sdr. Hendra Gunawan berada dibawah poh on untuk memegang dan memiringkan tiang.


    Dikarenakan tiang tersebut terlalu ting gi dan berat, pada saat tiang secara perlahan akan dimiringkan, tiang besi tersebut jatuh dari dahan pohon sehingga mengenai kabel listrik PLN lalu Sdr. Afrizal, Sdr. Zainul Fahri dan Sdr. Hendra Gunawan terkena sengatan listrik. 


    Kapolres Karimun menyampaikan ke tiga korban langsung dibawa ke RSUD M. Sani Kab. Karimun dan korban a.n. Hendra Gunawan (27 th) dinyatakan meninggal dunia.


    Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Karimun agar berhati-hati melakukan kegiatan, khususnya yang berdekatan dengan tiang listrik bertegangan tinggi, agar mengutamak an keselamatan diri agar terhindarnya dari mara bahaya. 


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan