• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Semarak Tutup Tahun 2023 Bersama BUMDes LPMK dan Klawas Waterpark di Museum Batu Bara Bukit Asam Tanjung Enim

    Postnewstv.co.id
    Monday, January 1, 2024, 19:27 WIB Last Updated 2024-01-01T12:27:38Z

    MUARA ENIM - Dalam rangka menyambut penutupan akhir tahun 2023 BUMDES LPMK, Museum Bukit asam, Bukit Asam properti dan Klawas Waterpark serta EO Pandawa Creations mengadakan Semarak tutup tahun dengan berbagai lomba sebagai berikut :


    1. Lomba Senam Kreasi : Tanggal 28 Desember 2023.

    2. Lomba Karaoke : Tanggal 29 Desember 2023.

    3. Lomba Fashion Show : Tanggal 30 Desember 2023.


    Opening acara pada tanggal 28 Desember 2023 Gedung Teater. Setelah acara pembukaan, dihari dan tanggal yang sama Lomba senam kreasi dimulai, Lomba Karaoke di adakan di Pelataran Air Mancur Museum Batu Bara serta Fashion Show di gedung Teater Muesum Batu Bara Bukit Asam. Tanjung Enim (Minggu, 31/12/23).

     

    Masyarakat sangat antusias dengan acara yang diadakan di muesum batu bara bukit asam mulai dari peserta, orang tua yang mendampingi anaknya, penonton baik itu anak-anak, ramaja dan orang tua. Acara yang diadakan berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala maupun halangan. 


    "Dalam acara penutupan tersebut ada beberapa tamu undangan seperti Camat Lawang Kidul Bapak Andrelle Martin, S.E, Ibu Listati selaku AVP Comunity Engagement, Indra Apriansa selaku Owner EO Pandawa Creations Dan Manager Waterpark Bapak Wahyu Aldhino, S.T. 


    Dalam pembukaan acara tersebut  camat Lawang Kidul Andrelle Martin, S.E menyampaikan menyambut baik segala kegiatan yang ada di wilayah nya dan mengucapkan selamat kepada para pemenang.


    "Dan untuk yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati karna dengan berani tampil di muka umum itu sudah merupakan prestasi yang luar biasa".


    Begitu pula yang di ungkapkan ibu listati selaku AVP Comunity Engagement "Saya merasa gembira sekali bisa berkumpul dengan para peserta lomba dan masyarakat Lawang kidul dan tidak lupa saya sampaikan terima kasih kepada BUMDES LPMK  selaku panitia pelaksana dan team kreatif karena sudah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa karna sudah memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Lawang kidul dan sekitarnya, hingga bisa terwujudnya acara akhir tahun ini dengan meriah dan semarak".


    Di saat yang sama Owner EO Pandawa Creations Fashion Bapak Indra Apriansa saat di wawancara awak media menyampaikan, "menyambut baik dengan diadakan nya kegiatan  tutup tahun ini dengan beberapa lomba yang di adakan, sesuai dengan apa yang saya kerjakan selama ini  yaitu industri kreatif karna kita butuh orang - orang yang punya jiwa seni dan kreatifitas serta saya mengajak kawan - kawan yang mempunyai jiwa kreatif untuk bergabung dan sama - sama kita  memajukan seni yang ada  Lawang kidul dan berharap tanjung Enim ini sebagai tempatnya orang - kreatif serta bersama sama menjadikan Tanjung Enim sebagai  destinasi menuju Tanjung Enim kota wisata".


    Diwaktu yang sama Bapak Yose Rizal selaku ketua pengembangan usaha UMKM yang tergabung di BUMDES LPMK mengucapkan "terima kasih kepada awak Media, Ormas serta  pihak - pihak yang telah membantu terlaksana kegiatan akhir tahun ini dan mengucapkan selamat kepada para pemenang dan  insha Allah kedepan nya BUMDes LPMK akan mengadakan lomba atau event yang lebih semarak dan meriah serta lebih besar lagi dari tahun ini dan tidak lupa saya mengucapkan selamat tahun baru 2024 semoga kita semua lebih sukses kedepan nya", tutup nya.


    (Bakarudi/Kiki Andra)

    Komentar

    Tampilkan