• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sinergi Program, JMSI Pringsewu Audiensi Dengan Dinas P3APP KB

    Thursday, January 4, 2024, 15:12 WIB Last Updated 2024-01-04T08:12:02Z


    Pringsewu :
    Mengawali tahun 2024, Pengcab JMSI (jaringan media siber indonesia) Pringsewu audiensi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3APP dan KB) Pringsewu.


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengcab JMSI Pringsewu Syaifullah,S.Sos didampingi Bendahara Maruzi, memaparkan beberapa dari program kerja JMSI Pringsewu.


    "Silaturahmi kami kesini (DP3APPKB) dalam rangka sinergi dan kemungkinan kolaborasi program kedepan. Sebab, JMSI Pringsewu memiliki beberapa program kerja yang salah satunya adalah PodCas dan Talk Show", jelas Syaifullah dihadapan Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Pringsewu, Dr. Ulinnoha didampingi Sekretaris, Noeriyanto, SKM, Kamis (04/01/2024).


    Menurut Syaiful, beberapa program kerja dikemas JMSI Pringsewu seperti PodCas, Talk Show dalam upaya memberikan ruang bagi pemerintah daerah (DP3APPKB) menyampaikan apa yang jadi program kerja dan kebijakannya.


    "Ruang ini lah yang kemudian diharapkan bisa dimanfaatkan oleh organisasi perangkat daerah (OPD) dalam menyosialisasikan dan menyampaikan, apa yang jadi program kerja di tahun 2024," terang Syaiful.


    Menanggapi apa yang jadi program dari JMSI Pringsewu, Dr. Ullinnoha dalam kesempatan. tersebut mengapresiasi dan menyambut baik.


    Pihaknya kedepan siap bersinergi dan berkolaborasi program dengan JMSI Pringsewu.


    "Program ini cukup positif dan  menjadi ruang penyampaian informasi. Sebagai masukan, saya berharap tematik dalam Talk Show dan juga PodCas bisa lebih fokus dan dalam rangka mendongkrak APBD Pringsewu", ucap Dr. Ullinnoha.

    Kepada JMSI Pringsewu, Dr. Ullinoha juga menitipkan harapan, JMSI melalui programnya bisa menggerakkan OPD terkait yang bersentuhan langsung depan potensi pendapatan daerah.

    "Bagaimana kedepan, JMSI Pringsewu juga bisa berkontribusi dalam rangka ikut membedah dan menggerakan OPD penyumbang PAD. Disini lah peran JMSI harus bisa dimainkan", imbuh Dr. Ullinoha.

    Komentar

    Tampilkan