• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu Tahun 2024 Polres Karim un Kunjungi Sejumlah Sekolah

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, January 23, 2024, 18:58 WIB Last Updated 2024-01-23T11:58:41Z

    Karimun - Menjelang penerimaan Polri, Polres Karimun terus melaksanakan sosialisasi penerimaan calon Anggota Polri terpadu (Akademi Kepolisian, Bin tara dan Tamtama) tahun 2024 di bebe rapa sekolah di Kab. Karimun. Selasa (23/1/2024).


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, didampingi Kabag SDM Polres Karimun AKP Binsar Samosir, S.H., M.H, beserta personel Bag SDM Polres Karimun adapun sosialisasi dila ksanakan di SMAN 2 Karimun, SMAN 1 Karimun, dan SMAN 4 Karimun.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa pada saat ini Polres Karimun mengadakan sosialisasi terkait penerimaan Polri yang mana Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepa da siswa-siswi yang akan lulus sekolah untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri Tahun anggaran 2024.


    Kkegiatan sosialisasi penerimaan ter padu polri 2024 baik ituTtaruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama, merupakan tah ap awal untuk memperkenalkan bahwa rekruitmen Polri sesuai moto (Betah) Bersih, Transparan, Akuntabel dan Hum anis dan juga bertujuan untuk meningk atkan animo pendaftaran calon Anggo ta Polri di wilayah Kabupaten Karimun meningkat dibanding tahun 2023 lalu,” ujarnya.


    Bukan hanya untuk siswa siswi,peneri maan ini terbuka untuk umum, bagi ya ng memenuhi syarat silakan mendaftar, hal ini merupakan kesempatan yang baik bagi putra putri khususnya yang ada di Kabupaten Karimun untuk men jadi Polisi, Pendaftaran gratis tidak dipu ngut biaya, dan semua proses seleksi dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis dan untuk pen daftaran nantinya akan dilakukan seca ra online melalui website penerimaan polri.go.id.” Tutup Kabag SDM Polres Karimun.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan