• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Narkoti ka Dihadiri 80 Siswa dan Majelis Guru

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, January 24, 2024, 11:49 WIB Last Updated 2024-01-24T04:49:33Z

    Karimun - Satbinmas bersama Satres narkoba Polres Karimun melaksanakan kegiatan sosialisasi penyuluhan bahaya narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya (NAPZA) kepada Siswa/Siswi SMK Swasta Yaspika Karimun Kelurah an Tanjung Balai Kota Kecamatan Kari mun Kab.Karimun.Rabu (24/1/2024). 


    Penyuluhan bahaya narkotika ini dipi mpin oleh Kasat Binmas Polres Kari mun AKP Sasmintoro., S.H, M.H diiku   ti oleh personel Satbinmas dan Satres narkoba Polres Karimun dan di hadiri oleh para majelis guru serta siswa/siswi SMK Swasta Yaspika Karimun sebanyak 80 (delapan puluh) siswa. 


    Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Karimun AKP Sasmintoro. S.H, M.H menyampaikan “Beberapa point utama terkait penyampain edukatif dan sosialisasi ini adalah pengertian Narko ba dan psikotropika, bahaya narkoba dan psikotropika, efek dari penggunaan narkoba dan psikotropika serta dampak penggunaan, faktor penyebab penyalah gunaan dan upaya pencegahan Narko ba dan psikotropika”, ungkapnya.


    Lebih lanjut kegiatan sosialisasi baha ya narkotika juga mengedukasi terkait dampak penyalagunaan narkoba bagi diri sendiri, keluarga dan juga lingkung an juga pokok bahasan yang utama untuk diketahui para pelajar karena pa ra pelajar adalah usia yang rentan den gan penyalagunaan dan peredaran Nar kotika dan Psikotropika. 


    Kasat Binmas menambahkan dengan adanya kegiatan sosialisasi terkait penyampain edukatif dan sosialisasi bahaya narkotika kepa da siswa-siswi SMK Swasta Yaspika Karimun sejak dini, dapat dipahami dan dihindari oleh para pelajar di lingkungan pelajar serta menjadi agen perubahan dalam melaw an penyalagunaan dan daya tangkal ter hadap bahaya Narkotika di lingkungan pendidikan.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan