• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sukseskan Pemilu Damai 2024 Polres Kendal Gandeng Ormas

    Tuesday, January 16, 2024, 13:12 WIB Last Updated 2024-01-17T00:34:49Z

    KENDAL,-Polri mengajak dari berbagai seluruh elemen masyarakat khususnya (LSM) Lembaga Swadaya Masyarakat dan (Ormas) Organisasi Masyarakat. bertujuan untuk bisa menciptakan kondusivitas yang berkelanjutan dan sampai hingga pelaksanaan Pemilu Serentak 2024. 



    Ajakan tersebut disampaikan Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Susilo Kalis Rubiyono saat menjalankan silaturahmi dengan Ketua GPK Kendal Nur Khamid di Soft Kopi Kabupaten Kendal pada, Selasa (16/01/2024)




    Dalam kesempatan tersebut Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Susilo Kalis Rubiyono bersama ormas mengajak yang tergabung GPK (Gerakan Pemuda Kaabah) untuk menjadi mitra yang juga harapannya bisa saling bekerja sama dan saling mendukung  bahwa guna terjaganya kondusifitas wilayah  Kabupaten Kendal Jateng jelang pemilu 2024 tersebut.




    "Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin sinergitas dan mendukung kondusifitas wilayah Kabupaten Kendal menjelang Pemilu serentak pada 2024,"jelas Kasat Intelkam.




    Sementara itu, Ketua Ormas GPK Kendal Nur Khamid juga menyampaikan komitmen mereka untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kabupaten Kendal."ujarnya 




    "Mengingat kami sebagai Ormas memasuki tahun politik, kami berkomitmen  dalam menjaga kondusivitas Kabupaten Kendal menjelang Pemilu 2024. Dan kami menyampaikan siap mendukung serta berkontribusi dalam upaya menjaga keutuhan NKRI dan kami juga mendukung langkah langkah Polri dalam penertiban Knalpot brong pada saat kampanye karena sangat mengganggu pemakai jalan lainnya,"terangnya 




    Lebih lanjut Kasat Intelkam Polres Kendal menambahkan bahwa, Polri senantiasa selalu berupaya utk melakukan upaya-upaya pendekatan masyarakat dalam mendukung kondusifitas menjelang Pemilu 2024.




    "Kami juga mengadakan kegiatan-kegiatan cooling system' menjelang pemilu 2024 ini dengan sosialisasi upaya pendekatan pada masyarakat, Upaya preemtif dan preventif ini kata lain dengan kegiatan-kegiatan yang menyentuh komponen komponen pada warga masyarakat,"pungkasnya.



    Prawoto/Admin 

    Komentar

    Tampilkan