• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wakapolda Sumsel kunjungi Mako Batalyon C Pelopor : Pengecekan Lahan Pembangunan Rumah Dinas

    Postnewstv.co.id
    Friday, January 19, 2024, 10:01 WIB Last Updated 2024-01-19T03:01:08Z

    OKU Timur – Mako Batalyon C pelopor yang bertempat di jalan lintas Gumawang-Rasuan kedatangan Brigjen Pol M Zulkarnain sebagai Waka Polda Sumsel dalam agenda kunjungan kerja tahun 2024 dalam pengecekan lahan yang akan di bangun rumah dinas Mako Batalyon C pelopor. (18/01/2024)


    Dalam kunjungan kerjanya Wakapolda Sumsel tiba sekira Pukul 07.55 wib mendarat menggunakan Helikopter bertempat di lapangan Bola Desa Jati Mulyo kecamatan Belitang Madang Raya kabupaten OKU Timur dilanjutkan menuju Mako Batalyon C Pelopor.


    Wakapolda Sumsel Brigjen pol M Zulkarnain didampingi Karorena Komisaris Besar Polisi Toto Wibowo, Karolog Polisi Budi Santoso, Kabid Propam Agus Halimudin, Akm II Itwasda Gandung, Vendor Pekik tiba di mako Batalyon C Pelopor dan disambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Sumsel  Komisaris Besar Polisi Susnadi, Danyon C Pelopor  Kompol Yuliko Saputra, Pasiprovos Batalyon C Pelopor  Ipda Iskandar, Danki 1 Batalyon C Pelopor Iptu Dede Wawan.


    Dalam kunjungan kerja Brigjen pol M Zulkarnain hari ini di Mako Batalyon C pelopor dalam rangkaian pemaparan atau pengecekan lokasi tempat terkait pembangunan rumah dinas yang akan di bangun di Mako Batalyon C pelopor kegiatan berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.


    Setelah melaksanakan pengecekan lokasi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain beserta Pejabat Utama Pendamping meninggalkan Mako Batalyon C Pelopor Selanjutnya menuju Mapolres Oku Timur


    (Ades Bela Jaya)

    Komentar

    Tampilkan