• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    AKBP Yon Edi Winara Bersama Meri Margolang S.Pd.,Hadiri dan Tutup Turnamen Sepak Bola Milenial di Stadion Asahan Sakti

    Saturday, February 10, 2024, 01:26 WIB Last Updated 2024-02-09T18:26:06Z


    TANJUNG BALAI, 
    - Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara SH.,SIK., MH Bersama Sekjen Alwashliyah Meri Margolang S.Pd., MM menghadiri langsung kegiatan penutupan Turnamen Sepak Bola Milenial Piala Kapolres Tanjung Balai. 


    Acara tersebut berlangsung di Stadion Asahan Sakti Jln. Pahlawan, Kel. Pantai Burung Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Kamis (08/2/2024) sekitar pukul 15.00 Wib.


    Kapolres Tanjung Balai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menyampaikan, Acara ini dapat dilaksanakan karena semangat dari masyarakat Tanjung balai bermain bola kaki ,. 


    "Kepada peserta yang berhasil menjadi juara saya ucapkan Selamat dan kepada yang belum berhasil menjadi juara jangan putus asa teruslah berlatih untuk menjadi pemenang pada acara turnamen lainnya, tetap jaga sportifitas", ucapnya


    Lanjutnya, Ini bukan even terakhir, mudah mudahan kedepannya kita bisa melaksanakan even selanjutnya baik itu di cabang olah raga Sepak Bola maupun Cabang olah raga lainnya. 


    "Kami (Polres Tanjung Balai) akan membuat kegiatan olah raga kedepannya, untuk meningkatkan olah raga di kota Tanjung Balai, dan Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Tanjung balai dalam menghadapi Tahun Politik saat ini agar dapat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di Kota Tanjung balai,", jelasnya. 


    Dari amatan wartawan hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanjung balai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H, Waka Polres Kompol Rudi Candra. Sekjen Alwashliyah Gading Meri Margolang, S.Pd.,MM. Ketua ASKOT, Ketua KONI, Peserta team yang mengikuti Turnamen dan Sporter yang hadir lebih kurang 300 orang.



    Penulis : Zulham

    Editor   : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan