• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Antisipasi Gangguan Keamanan Kapol sek Meral Pimpin Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 26, 2024, 18:29 WIB Last Updated 2024-02-26T11:29:12Z

    Karimun - Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.I.K., S.T.K. pimpin langsung pengamanan lanjutan pelak sanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kec. Meral untuk pemilihan um um tahun 2024 Senin (26/02/2024).


    Pelaksanaan pengamanan tersebut berlangsung Hari ini Senin 26 Februari 2024 pukul 08.00 wib s/d selesai yang dibantu personel Polres Karimun dan personel Polsek Meral untuk melaksa nakan PAM Pengamanan lanjutan Rap at pleno terbuka oleh PPK Kec. Meral.


    Pengamanan rapat pleno terbuka reka pitulasi suara Pemilu ini, kami melaku kan pengamanan terbuka dan tertutup demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga tahapan Pemilu bisa tercapai dengan baik tanpa ada ekses sesuai harapan kita bersama.


    Seluruh personel yang terlibat pada PAM hari ini, saya harapkan untuk tetap stanbay di tempat penghitungan suara yang berlokasi di Gudang PPK Kecama tan Meral sampai kegiatan selesai dan berjalan kondusif dan saya berharap seluruh personel yang terlibat, benar be nar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sampai dengan selesai” tegas Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar An jarani, S.I.K., S.T.K.


    Pengamanan ini dilakukan untuk men gantisipasi gangguan kamtibmas ter hadap jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu tahun 2024 di PPK Kec. Meral Kabupaten Karimun. 


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan