• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bawaslu Kabupaten Nias Gelar Rapat Koordinasi

    Postnewstv.co.id
    Thursday, February 8, 2024, 12:45 WIB Last Updated 2024-02-08T05:45:00Z

    Kabupaten Nias - Bawaslu Kabupaten Nias Gelar Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder Dalam Rangka Pengawasan Tahapan Masa Tenang Pada Pemilu Tahun 2024, dilaksanakan di Gedung Howu-Howu Desa Lasara Kecamatan Gido, Rabu (7/2/2024).


    Dihadiri oleh ; Kapolres Nias, REVI NURVELANI, SH., S.I.K.M.H, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Ketua KPU Nias, Elisati Zandroto, Kadis Kominfo Kabupaten Nias, Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra, Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Nias, dan Ormas.


    Sambutan singkat Kapolres Nias, REFI NURVELANI, SH.,S.I.K.M.H menyampaikan bahwa pihaknya Polres Nias dan jajarannya mendukung adanya rapat koordinasi dalam rangka pengawasan pemilu tahun 2024.


    Lanjut Kapolres Nias, REVI NURVELANI, SH.,S.I.K.M.H pada tahapan pengawasan pemilu dibutuhkan adanya kerjasama  baik partai politik itu sendiri, pemerintah, dan penyelenggara, dan melahirkan rasa keadilan tanpa ada intimidasi oleh siapapun, dan tentunya kita berharap agar pemilu di tahun 2024 berjalan dengan baik dan lancar,"ujarnya.


    Kadis Kominfo Kabupaten Nias, Chrisman Zai mengatakan bahwa kami hanya mewakili bapak bupati, karena beliau ada agenda penting yang harus diikuti.


    Tentunya atas nama pemerintah mengapresiasi rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Bawaslu kabupaten Nias, dan pemerintah mendukung dan dan memfasilitasi,"ucap Chrisman Zai.


    Oleh pemerintah kabupaten Nias menegaskan bahwa PNS dan ASN dipastikan harus netral sebagaimana yang diatur dalam undang-undang,"tegas Kadis Kominfo, Chrisman Zai.


    Ketua Bawaslu Kabupaten Nias, Adilman Mendrofa mengawal dengan ucapan syukur hadirat Tuhan yang Maha Kuasa, sehingga kita bersama-sama mengikuti rapat koordinasi menuju masa tenang.


    Dan tentu pihaknya Bawaslu mengajak kita semua stakeholder dan pihak terkait untuk mengawasi tahapan pemilu 2024. Dan pada tanggal 11 Februari 2024 sudah masuk masa tenang, maka semua alat peraga kampanye sudah tidak ada lagi, maka diharapkan kepada partai politik untuk kerjasama yang baik dan pemerintah.


    Ketua Bawaslu Kabupaten Nias, Adilman Mendrofa membuka secara resmi rapat koordinasi dalam rangka pengawasan pemilu tahun 2024,"ketua Bawaslu Kabupaten Nias Adilman Mendrofa mengakhiri.


    Oleh Ketua KPU Kabupaten Nias, Elisati Zandroto adalah Narasumber.


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan