• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat PAW Panwascam Bangkunat

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, February 6, 2024, 21:32 WIB Last Updated 2024-02-06T14:32:32Z

    Bengkunat Pesibar – Bawaslu Kabupaten pesisir barat telah melantik PAW Panwascam Bangkunat yakni Saudara Ahmad Erdi Mustika Yang Notabennya adalah anak kandung dari salah satu peserta pemilu yakni Bapak AHD MUHYAN Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 4 dari partai perindo, Minggu (04/02/2024)


    Dan benar Ahd Muhyan Merupakan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat yang Kantor Partai Perindo Itu bertempat dirumah Ahd Muhyan yang juga satu rumah dengan Ahmad Erdi Mustika tersebut.


    Atas hal yang terjadi Sekretaris Jendral  DPP Marwah Aliansi Indonesia ( M.Fazari ) Menuturkan akan segera menyampaikan laporan secara tertulis kepada DKPP atas adanya indikasi pelanggaran yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten pesisir barat yang diduga telah melanggar UU No 7 Tahun 2017 Pasal 107 huruf a,


    Baca Juga:  Polsek Pesisir Utara Cooling System Jelang Masa Kampanye, dan Perbawaslu 4 tahun 2022 tentang PAW l, Pasal 47 menyebutkan, calon pengganti adalah urutan peringkat berikutnya dari hasil seleksi yang dilakukan oleh Bawaslu setempat.


    Jika dalihnya karena telah diplenokan maka hal tersebut salah dalam menafsirkan aturan yang termaktub dalam Perbawaslu Nomor 4 tahun 2022 Pasal 47.


    Sementara, pergantian anggota PAW oleh Bawaslu Pesibar sangat jauh dari peringkat dan urutan yang seharusnya mengantikan berdasarkan aturan yang berlaku yakni nomor urut ke 4 dari hasil seleksi yang telah dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten pesisir barat.


    Namun yang terjadi nomor urut ke 6 yang dilantik sebagai pengganti PAW Bangkunat.


    Sekretaris Jendral  DPP Marwah Aliansi Indonesia ( M.Fazari ) Menuturkan merasa sangat miris atas apa yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupeten pesisir barat.


    Bupati Pesisir Barat AGUS ISTIQLAL Hadiri Gala Dinner WSL Bawaslu itukan Lembaga penegak keadilan pemilu tapi kok malah melanggar aturan, sangat  miris rasanya. kami telah mengumpulkan Bukti-bukti untuk kami laporkan hal tersebut kepada DKPP, baik berkenaan dengan pelanggaran yang dilakukan oleh bawaslu maupun data-data pribadi Ahmad erdi Mustika yang merupakan anak kandung dari AHD Muhyan yang sudah jelas kita ketahui bahwa ia merupakan Caleg DPRD Provisni Lampung Dapil 4 dari partai perindo.


    AHD Muhyan ini Merupakan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat yang Kantor Dari Partai Perindo Itu bertempat dirumah AHD MUHYAN,yang satu rumah dengan Ahmad Erdi Mustika (PAW Panwascam) tersebut.


    Biar Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat tidak semaunya berbuat apalagi melanggar aturan yang telah diundangkan oleh Negara Republik Indonesia ini.            


    (Her)

    Komentar

    Tampilkan