• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 Tim Was Ops Dari Irwasda Polda Kepri Kunjungi Polres Karimun

    Postnewstv.co.id
    Friday, February 2, 2024, 17:05 WIB Last Updated 2024-02-02T10:05:41Z

    Karimun - Polres Karimun menerima kunjungan Tim Was Ops dari Itwasda Polda Kepri dalam rangka Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024. Jumat (02/02/2024).


    Adapun kegiatan pengawasan operasi tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Eko Budhi Purwono, S.I.K selaku ketua tim beserta 5 orang anggota tim dan disam but langsung oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.I.K., M.H.bes  erta PJU dan perangkat Operasi Mant ap Brata Seligi 2023-2024.


    Kegiatan Was Ops yang dilaksanakan oleh Tim Itwasda Polda Kepri di Polres Karimun berlansung selama 2 hari den dengan tujuan untuk melakukan gese kan administrasi serta memberikan arahan kepada Posko Operasi dan mas ing-masing Kasatgas, Kasubsatgas ser ta Operator dalam Operasi Mantap Bra ta Seligi 2023-2024 di Polres Karimun.


    Usai melaksanakan pengecekan adm inistrasi di Polres Karimun Tim Was Ops juga mengunjungi dan melakukan peninjauan terhadap pengamanan gud ang Logistik Pemilu, Serta melakukan kunjungan ke kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Karimun.


    Tujuan kedatangan Was Ops Polda ke Kepri ke Polres Karimun dengan harap an semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024,” Ujar Wakapolres Karimun.


    Sementara itu Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.I.K., M.H. dalam paparannya memberikan gam baran menyeluruh tentang persiapan administrasi yang telah dilakukan untuk menjaga keamanan Pemilu 2024 den gan sandi Ops Mantap Brata Seligi 20  23-2024.


    Kami Polres Karimun telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk Latpra Ops, apel gelar pasukan, dan pel aksanaan simulasi latihan pengaman an kota (Sispamkota), tactical floor ga me, serta saat ini telah dalam tahap ka mpanye, ungkap Wakapolres Karimun.


    Dengan adanya kunjungan Tim Was Ops ini menandakan keseriusan Polres Karimun dalam memastikan pengaman an Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetap kan.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan