• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dodi Sayendra Dari Partai Golkar No Urut 02 Terpilih Duduk di DPRD Kabupaten Asahan Gelar Syukuran Bersama Warga

    Saturday, February 17, 2024, 00:45 WIB Last Updated 2024-02-16T17:45:24Z


    Asahan,
     - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Dodi Sayendra yang juga calon legislatif dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) nomor urut 02 daerah pilih V menggelar kenduri/syukuran bersama seluruh warga di kediaman nya, Jalan Anggrek Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Jumat malam (16/02/2024) 


    Hal ini di sampaikan Dodi Sayendra usai pemilu karena rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mendukungnya dalam pemilihan legislatif pada 14 Februari kemarin agar silaturahmi tetap terjaga. 


    "Saya membuat sykuran ini tak lain hanya berupa rasa syukur kepada warga sei Dadap yang telah mendukung dirinya dan juga menjaga silaturahmi se usai pemilu Tahun 2024 ," katanya. 


    Dodi juga mengatakan, Dengan ini warga tak perlu sungkan dalam memberikan pendapat, ide dan masukan serta gagasan guna untuk memajukan Asahan khususnya di kecamatan sei dadap dan air batu ini. 


    "Saya ingin Kepada warga juga jangan sungkan untuk menyampaikan pendapat, ide dan masukan serta gagasan kalau itu hal positif apalagi guna untuk memajukan asahan khususnya di dapil lima saya ini ", jelasnya. 


    Pewarta : Zulham Efendi

    Editor      : Admin

    Komentar

    Tampilkan