• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hadiri HUT JMSI Dan HPN, Utusan JMSI Lampung Bertolak Ke Jakarta.

    Sunday, February 18, 2024, 07:49 WIB Last Updated 2024-02-18T00:49:47Z


    Bandar Lampung :-
    Dalam memperingati HUT JMSI ke-4 dan Hari Pers Nasional (HPN),  Rombongan Anggota dan Pengurus JMSI se-Provinsi Lampung bertolak ke Jakarta guna menghadiri perayaan HUT dan HPN tersebut.


    “Rombongan JMSI Lampung siap berangkat menghadiri HUT JMSI dan HPN 2024 di Jakarta,” kata H. Ahmad Novriwan,  Sabtu (17/22024)..


    Ahmad Novriwan menyampaikan, bahwa ada 60 anggota JMSI Lampung yang di delegasikan mengikuti kegiatan ini.


    “Ada 60 anggota JMSI baik Provinsi maupun daerah yang siap berangkat kejakarta,” tambah Ahmad Novriwan.


    Rencananya, utusan JMSI Lampung akan mengikuti 4 kegiatan, diantaranya kunjungan ke kantor berita RMOL di Jakarta, selain itu mengikuti kegiatan konvensi wartawan nasional, kemudian rakernas JMSI dan menghadiri acara puncak HPN di Ancol.


    “Kunjungan ke RMOL Id, ini menjadi pelajaran bagi perusahaan media kita, khususnya bisa belajar manajemen perusahaan dan manajemen redaksional,” tuturnya.


    Dikesempatan itu, Ketua JMSI Lampung berpesan agar jajarannya menjaga nama baik daerah, tertib mengikuti rangkaian acara.


    “Dalam perjalanan ini, saya berharap kita menjaga nama baik Lampung, seklaigus dapat menjalin hubungan dan kerjasama sesama pemilik media dalam memperluas jaringan, serta mengikuti setiap agenda dengan baik,” tutupnya. 

    Komentar

    Tampilkan