• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Karimum Pimpin Pengamanan HUT Hanura yang Dihadiri Cawapres Mahfud MD

    Postnewstv.co.id
    Saturday, February 3, 2024, 12:05 WIB Last Updated 2024-02-03T05:05:48Z

    Karimun - Sebanyak 251Personel Polres Karimun diturunkan dalam rangka peng amanan HUT Partai Hanura yang dihadi ri salah satu calon wakil Presiden Bap ak Mahfud MD di Kabupaten Karimun. Jum’at (2/02/2024).


    Kegiatan pengamanan tersebut dipim pin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. yang mana Polres Karimun menerjunkan sebanyak 251 (dua ratus lima puluh satu) person el dalam pengamanan kegiatan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari dal am beberapa kegiatan yakni temu Kader partai Hanura dan menghadiri acara puncak HUT partai Hanura di Coastal Area depan hotel 21 Karimun. 


    Dalam kegiatan HUT Partai Hanura ini akan melibatkan ribuan masyarakat yang terdiri dari anggota partai,simpati an dan relawan dari seluruh Kabupaten Karimun. Sehingga Polres Karimun ak an memberikan pengamanan dalam menghadapi kegiatan HUT Partai Han ura yang dihadiri salah satu calon wakil Presiden. 


    Pengamanan kegiatan yang akan men urunkan sekitar 251 personel  tersebar diberbagai titik strategis. Hal ini dilaku kan sebagai langkah preventif guna mengantisipasi potensi gangguan kea manan yang mungkin dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab selama berlangsungnya kegiat an jelas Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H.


    Selain daripada melaksanakan pengam anan di lokasi kegiatan, Personel Polres Karimun juga melaksanakan pengaman an sepanjang jalur yang dilalui oleh cal on wakil Presiden nomor urut 03 dan memastikan seluruh kegiatan yang dila sanakan di wilayah hukum Kabupaten Karimun berjalan dengan aman, damai dan lancar.


    Personel yang terlibat pengamanan selama 2 (dua) hari ini dapat bertugas dengan sebaik baiknya terutama di sim pul simpul yang dilalui oleh Cawapres, kita betul betul laksanakan pengaman nan ini dengan maksimal untuk menga ntisipasi dan menghindari hal-hal yang dapat merusak citra Polri termasuk lar angan melakukan foto dengan cawap res, tim sukses maupun tokoh tokoh politik yang hadir. 


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan