• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Karimun Pimpin Apel Pergese ran Pasukan Pengamanan TPS Ke Pulau-Pulau

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 12, 2024, 11:51 WIB Last Updated 2024-02-12T04:51:38Z

    Karimun - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. pimpin langsung pergeseran pasukan pengamanan TPS Ke Pulau-Pulau yang ada di wilayah Ka bupaten Karimun yang dilaksanakan di lapangan apel Bhayangkara Polres Kar imun. Senin (12/02/2024).


    Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS Ke Pulau-Pulau di ikuti oleh seluruh PJU Polres Karimun, Kapolsek daratan dan Personel Polres Karimun yang ter ibat pengamanan TPS yang ada pulau Kabupaten Karimun.


    Dalam arahannya Kapolres Karimun mengatakan bahwa pada tanggal 14 Februari 2024 Polres Karimun menge rahkan sebanyak 256 personel, Brimob kompi 2 Yon A Pelopor Polda Kepulau an Riau sebanyak 31 personel dan BKO Polda Kepri 150 personel ditambah 1.558 personel Linmas yang akan dige rakkan pada saat pelaksanaan pemung utan dan penghitungan suara di 781 TPS yang berada diwilayah hukum Pol res Karimun. 


    Mulai hari ini agar rekan-rekan segera kenali dan tahu lokasi serta kordinat dengan petugas TPS setempat dan segera jalin komunikasi dan koordinasi dengan petugas PPK, Panwaslu Kecam atan, KPPS dan para tokoh masyarakat di sekitar lokasi TPS, sehingga pengam anan bisa dilaksanakan secara optimal  jelas Kapolres Karimun AKBP Fadli Ag us, S.I.K, M.H.


    Tetap menjaga netralitas selama pemi lu tahun 2024, tugas kita menciptakan pemilu yang berjalan aman dan lancar tetap jaga komitmen dan netralitas, laksanakan tugas sesuai ploting yang sudah diberikan, sehingga kehadiran Polri dapat menghadirkan kondisi yang kondusif pada pelaksanaan proses pemungutan dan penghitungan suara sampai selesai.


    Dikarena kegiatan pengamanan TPS ini bukan perhelatan biasa, rekan-rekan harus fokus bekerja secara profesional dan bertanggung jawab, tidak ada yang main-main saat melaksanakan pengam anan ini, mari kita jaga betul marwah institusi Polri dari etika dinas dan profesionalitas tugas, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberik an kesehatan, perlindungan , petunjuk , serta kekuatan kepada kita dalam mem berikan pengabdian terbaik kepada mas yarakat,bangsa dan negara.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan