• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Merangin Pimpin Langsung Apel Pengamanan Rapat Pleno KPU Di Hotel Family Inn

    Thursday, February 29, 2024, 11:51 WIB Last Updated 2024-02-29T04:51:40Z



    Merangin – Jambi. Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama Rapat Pleno KPU Kabupaten Merangin, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U, langsung memimpin apel pengamanan Rapat Pleno KPU Kabupaten Merangin yang dilaksanakan di halaman Mapolres Merangin pada Kamis (29/2/24). Dalam mengamankan Rapat Pleno KPU tersebut Polres Merangin menurunkan sebanyak 70 personil Polres dan Polsek.



    Kegiatan Rapat Pleno KPU tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 09.00 wib dengan jumlah undangan 150 orang selain Komisioner KPU dan pegawainya, Komisioner Bawaslu dan anggotanya, Saksi Parpol, Saksi DPD RI, Saksi Capres dan Cawapres serta PPK.



    Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U mengatakan, untuk menghadapi pelaksanaan Rapat Pleno KPU tersebut, Polres Merangin menerjunkan 70 Personilnya untuk melakukan pengamanan selama rapat pleno berlangsung. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kapolres Merangin juga menegaskan bagi personil yang terlibat pengamanan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, Lanjut Kapolres, area pengamanan yang sudah dibagikan kepada setiap personil, diharapkan disterilkan agar mengurangi potensi kejahatan.


    “Dalam rapat Pleno KPU Merangin kali ini, kita menurunkan sebanyak 70 personil Polres dan Polsek untuk melakukan pengamanan selama Rapat Pleno berlangsung dan untuk saat ini kita juga sudah berkoordinasi dengan rekan-rekan kita dari Sat Brimob untuk melakukan Sterilisasi lokasi dimana rapat Pleno tersebut berlangsung.” Ujar Kapolres.


    Kapolres menambahkan “ Saya berharap kepada semua personil yang terlibat pengamanan rapat Pleno agar dapat bekerja dengan ikhlas dan sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP), jaga etitude, sopan santun dan dapat berkomunikasi dengan baik kepada setiap komponen yang ada”. Tutup Kapolres.



    (Humas Polres Merangin/Don)

    Komentar

    Tampilkan