• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Paslon 2 Mendominasi Suara di Wilayah Cilegon dan Sekitarnya

    Postnewstv.co.id
    Friday, February 16, 2024, 04:26 WIB Last Updated 2024-02-15T21:26:30Z

    Cilegon - Penghitungan suara sementara dalam Pilpres yang digelar 14 februari 2024 kemarin di Kota Cilegon dan sekitarnya suara terbanyak diperoleh oleh Paslon nomor 2 Prabowo-Gibran dengan perolehan suara lebih dari 50%.


    Dalam hitungan partaipun Gerindra mendapatkan dukungan penuh dibanding partai partai lain,sehingga dapat disimpulkan para calon legislatif pun terbanyak diraih oleh Gerindra dan kualisinya.


    Ahmad salah seorang anggota KPPS di wilayah Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon memaparkan bahwa Gerindra mendominasi suara terbanyak.


    "Gerindra mendominasi suara terbanyak,dan para Calegpun yang terbanyak adalah dari Gerindra dan kualisinya"ujar Ahmad,kamis 15/02/2024.


    "Dalam lembaran Pilprespun Prabowo-Gibran mendominasi dan mendapat suara terbanyak,itu menurut hitungan di TPS saya dan infonya di TPS lainpun sama didominasi Gerindra juga"lanjutnya.


    Hal yang sama juga disampaikan Anang warga Sumampir Kebon dalem bahwa di lingkungannya suara terbanyak adalah Gerindra dengan Capres Cawapres Prabowo Gibran.


    "Dilingkungan Sumampir Kelurahan Kebondalem dalem juga sama,suara terbanyak adalah Gerindra dan Prabowo Gibran mendominasi suara terbanyak juga"katanya.


    "Banyak Caleg dari partai artai seperti Demokrat dan lain lainnya gagal total untuk duduk dikursi DPRD Kota Cilegon dan Provinsi,selain akibat rekam jejak yang kami nilai juga mereka yang tidak kami pilih kurang merakyat"ujarnya.


    Pantauan wartawan dilapangan mendapatkan dalam penghitungan sementara bahwa Paslon nomor 2 mendapatkan jumlah suara terbanyak mencapai lebih dari 50% sedangkan sisanya dibagi dua antara Paslon nomor 1 dan nomor 3.


    (FG)

    Komentar

    Tampilkan