• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pleno Terbuka PPK Kecamatan Somambawa, Masyarakat Sampaikan Terimakasih

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, February 27, 2024, 21:53 WIB Last Updated 2024-02-27T14:53:31Z

    Nias Selatan - Pleno terbuka PPK kecamatan Somambawa Rekapitulasi penghitungan suara pemilu tahun 2024, yang merupakan pleno akhir hari ini, yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Somambawa. Senin 26/02/2024. 


    Salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Somambawa Fanolo Telaumbanua seusai pleno di Ruang rapat pleno terbuka PPK kecamatan Somambawa yang dilaksanakan Aula kantor Kecamatan Somambawa, menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bupati Nias Selatan atas dukungan penuh, dan khususnya untuk kelancaran akses jaringan internet saat rekapitulasi suara, dan kepada Kapolres Nias Selatan atas pengamanan yang selalu siaga 24 jam di lokasi kegiatan. 


    Hal senada juga disampaikan oleh masyarakat Kecamatan Somambawa Ama Kenysa,  bahwa mulai dari tahapan pemilu hingga pleno hari ini, terlaksana dengan damai, lancar dan kondusif, serta tidak adanya intervensi dari siapapun. Kami masyarakat sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Nias Selatan, Bapak Kapolres Nias Selatan, Komisioner KPU dan Bawaslu Nias Selatan, Penyelenggara di tingkat kecamatan dan desa,  serta semua pihak yang telah mendukung  sehingga pelaksanaan pemilu bisa terlaksana baik dan sesuai harapan masyarakat.


    Kegiatan tersebut terlaksana dengan damai, aman, tertib dan lancar.

     

    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan