• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pleno Terbuka PPK Siduaori Berjalan Dengan Baik Lancar dan Aman

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 28, 2024, 21:18 WIB Last Updated 2024-02-28T14:18:11Z

    Nias Selatan - Pelaksanaan Pleno Terbuka Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Siduaori dari tahap awal sampai selesai, berjalan dengan baik, lancar dan tidak ada permasalahan, dan untuk selanjutnya kotak suara bergeser ke KPU Kabupaten Nias Selatan, sebagaimana disampaikan oleh Ketua PPK Siduaori Herikus Siwanahono bersama anggota di Kantor PPK Kecamatan Siduaori. Selasa 27/02/2024).


    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panwascam Kecamatan Siduaori Yustinus Hulu, bahwa pelaksanaan pemilu yang dimulai dari tahapan awal hingga pelaksanaan pleno, semua berjalan baik dan tidak ada persoalan yang disampaikan kepada kami selaku panwascam.

    Sementara itu saat dihubungi di ruang kerjanya Camat Siduaori Tawaonasokhi Ndruru, SKM juga menyatakan bahwa dari tahapan awal pelaksanaan pemilu hingga pelaksanaan pleno, semua berjalan lancar, tidak ada permasalahan sesuai dengan harapan masyarakat, Kami berterima kasih kepada pimpinan daerah Bapak Bupati Nias Selatan atas dukungan penuh, dan  kepada Bapak Kapolres Nias Selatan dalam hal ini pihak keamanan yang selalu siaga 24 jam di lokasi. 


    (Timliputanpkp)

    Komentar

    Tampilkan