• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Karimun Kawal Pendistribusian Kotak Suara

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 12, 2024, 11:48 WIB Last Updated 2024-02-12T04:48:01Z

    Karimun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun secara perdana mendistribusikan logistik Pemilu 2024 khususnya ke pulau-pulau di wilayah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Minggu (11/2/2024).


    Kegiatan dilaksanakan di Pelabuhan KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun yang dihadiri oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., Kepala KPPBC Tipe B Tbk, Ketua KPU Karimun beserta komisioner dan Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyampaikan dalam rangka pesta demokrasi Pemilu dan Pileg yang akan jatuh pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, Polres Kari mun melakukan pengamanan pendis tribusian logistik kotak suara Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Karimun kepada beberapa PPK yang lokasinya berada di kepulauan Kabupaten Karim un.


    Proses pendistribusian logistik dilaku kan dengan menggunakan armada ka pal kayu ke berbagai TPS yang meliputi Kecamatan Selat Gelam, Buru, Belat, Moro, dan Sugie Besar yang langsung kami laksanakan pengamanan dan pengawalan. Tinggal beberapa hari lagi pencoblosan akan dimulai,semoga pa da saat pencoblosan dapat berjalan de ngan aman, lancar dan tertib.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan