• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polsek Lolowau Laksanakan Patroli di Wilayah Pekan Lolowau Guna Menjaga Keamanan dan Ketertiban

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 28, 2024, 13:59 WIB Last Updated 2024-02-28T06:59:50Z

    KABUPATEN NIAS SELATAN - Polres Nias Selatan melalui satuan Polsek LOLOWA'U Redeb melakukan kegiatan patroli lalu lintas di wilayah pekan Lolowa"u guna menjaga keamanan dan ketertiban di sekitaran pekan, Rabu (28/2/2024).


    “Kegiatan patroli lalu lintas ini bermaksud untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat serta mewujudkan situasi tertib dan kondusif, dalam kegiatan ini personel memberikan imbauan kepada para pengendara berlalu lintas, dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berkendara, menekankan angka kecelakaan lalu lintas dan menekankan Kamtibmas,” ucap BRIPKA RICKY M LUMBAN GAOL.


    “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,membantu kelancaran lalu lintas dalam berkendara, mendekatkan diri terhadap masyarakat, bantu penyebrangan terhadap siswa dan anak-anak sekolah,” lanjutnya.


    Ia berharap dengan adanya patroli lalulintas ini dapat memenuhi pelayanan rasa aman dan damai terhadap seluruh masyarakat. Dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.


    (Polres Nias Selatan)

    Komentar

    Tampilkan