• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PPK Kecamatan Ma'u Sukses Laksanakan Rekapitulasi Hingga Penutupan, Plt. Camat Ma'u Arfin Harefa,ST : Pemilu Membawa Damai dan Sejuk

    Postnewstv.co.id
    Saturday, February 24, 2024, 07:12 WIB Last Updated 2024-02-24T00:12:18Z

    Kabupaten Nias - PPK Kecamatan Ma'u Laksanakan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024, dimulai tanggal 20-23 Februari 2024 sampai selesai dan sekaligus penutupan oleh ketua PPK Kecamatan Ma'u, Desman Gulo, S.I.Kom, bertempat di Aula kantor Camat Ma'u, Jum'at (23/2/24).


    Kata pembukaan singkat bidang SDM Parmas, Filisia Lawolo mengatakan bahwa suksesnya pelaksanaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 ini, karena dukungan berbagai pihak  yakni ; PPS, KPPS, Panwascam, dan pihaknya bapak Camat Ma'u beserta jajarannya, pihak pengaman dari kepolisian dan TNI, demikian halnya saksi dari partai yang setia menanti sampai selesai pelaksanaan rekapitulasi ini, dan tentunya atas dukungan ini semua tak lupa mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya,"ucap Filisia Lawolo.


    Sambutan singkat ketua Panwascam kecamatan Ma'u, Julfianus Waruwu,ST mengajak untuk semangat walaupun selama empat hari kita bersama-sama melaksanakan rekapitulasi ini melelahkan kita, akan tetapi mewujudkan impian untuk mensukseskan pemilu tahun 2024.


    Lanjutnya, bahwa kita sepakat diharuskan hari ini semua kotak suara dan logistik diserahkan di KPU kabupaten Nias, dan apa yang menjadi rekapitulasi hasil perolehan ditingkat kecamatan dan demikian halnya di KPU kabupaten Nias,"ujar Julfianus Waruwu, ST.


    Sementara sambutan Plt. Camat Ma'u, Arfin Harefa,ST mengajak untuk patuh mensyukuri atas kasih karunia-Nya sehingga kita boleh terhindar dari masalah baik dalam bentuk kecurangan, atau kelalaian dan semua tahapan telah dilalui dan sampai tahapan penutupan.


    Atas nama pemerintah ditingkat kecamatan Ma'u, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak keamanan dalam hal ini kepolisian dan TNI sehingga menciptakan rasa damai dan sejuk.


    Selama kita bersama-sama dalam pelaksanaan rekapitulasi ini, tentunya ada banyak keterbatasan kami dalam pelayanan, dan ini semua anggaran kita di sekretariat sangat terbatas, untuk itu mohon dimaklumi keadaan ini. Dan juga perlu kami sampaikan harapannya agar kepada anggota DPRD terpilih bahkan yang masih aktif untuk menyalurkan aspirasi kami, bahwa kita masih butuh penambahan gedung baru dilokasi kantor camat Ma'u,"harap Plt. Camat Ma'u Arfin Harefa,ST.


    Oleh ketua PPK Kecamatan Ma'u, Desman Gulo, S.I.Kom menyampaikan bahwa masyarakat kecamatan Ma'u yang menggunakan hak pilihnya di pemilu tahun 2024 sebanyak 7.771 orang. 


    Ketua PPK Kecamatan Ma'u, Desman Gulo, S.I.Kom menutup secara resmi.


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan