• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Puluhan Personel Polres Karimun Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

    Postnewstv.co.id
    Thursday, February 29, 2024, 17:13 WIB Last Updated 2024-02-29T10:13:17Z

    Karimin - Polres Karimun melakukan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulas Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat KPU Kabupaten Karimun, Kamis (29/02/2024).


    Pengamanan dilaksanakan di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. dengan melibat kan personel Polres, Polsek dan Brimob Polda Kepri.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa penga manan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan pelaksanaan rapat pleno terbu ka rekapitulasi hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat KPU berjalan aman dan lancar.


    Mulai hari ini kita akan melaksanakan pengamanan rapat pleno penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 gu na menjamin seluruh tahapan pemilu di Kabupaten Karimun berjalan dengan aman," ujar Kapolres.


    Menurut Kapolres, personel pengaman an dibagi dalam beberapa sektor, ada yang melaksanakan pengamanan ter buka dan pengamanan tertutup, kita juga melaksanakan sterilisasi yang dibantu oleh Brimob Polda Kepri.


    Harapannya agar seluruh personel ya ng melaksanakan pengamanan dapat memahami tugasnya dengan baik dan benar sesuai SOP Kepolisian.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. juga mengimbau, kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Karimun dan seluruh simpatisan pasa ngan calon Presiden dan Wakil Presid en, simpatisan para caleg agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas saat pelaksanaan pleno tingkat KPU Kabupa ten Karimun dapat berjalan aman, dam ai dan kondusif.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan