• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Samakan Persepsi dan Evaluasi Terkait Meningkatnya Pelanggaran Lalu Lintas dan Kecelakaan,Polres Karimun Gelar Rapat Operasi Keselamatan Seligi 2024

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 28, 2024, 13:56 WIB Last Updated 2024-02-28T06:56:27Z

    Karimun - Kepolisian Resor Karimun menggelar rapat koordinasi" Operasi  Keselamatan Seligi 2024 " dalam rangka cipkon Kamseltibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 yang bertempat di Ruang Rupatama Polres Karimun. Rabu (28/02/2024).


    Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi Kasat Lantas IPTU Dristica Brian Arya Leviantona, S.Tr.K, S.I.K, M.M dan dihadiri dari Dansubdenpom I/6-2 TBK, Dandenpom Lanal Tbk, Kasi Manajemen Dishub Kab. Karimun, Dishub Kab. Karimun serta Personel Perangkat Ops Kesela matan Seligi 2024.


    Dalam arahannya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menga takan rapat Koordinasi ini dilaksanakan  untuk menyamakan persepsi cipta kon disi dan evaluasi terkait dengan mening katnya angka kecelakaan dan pelangga ran lalu lintas sebelum dilanjutkan deng an Operasi Ketupat.


    Dalam Operasi Keselamatan seligi 2024 Polres Karimun akan melibatkan 64 Personil selama 14 hari  didukung oleh instansi terkait dengan tujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun Laka Lantas dan terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang kondusif sebelum, pada saat dan sesudah  Idul Fitri 1445 H, ungkap Kapolres Karimun.


    Sementara itu kegiatan rapat juga diisi  dengan penyampaian sasaran operasi, target operasi, struktur organisasi,ope rasi, pentahapan operasi, kuat personil, cara bertindak masing - masing Satgas ( Satgas Preemtif, Satgas Preventif,Sat gas Gakkum, Satgas Banops, Sistem pelaporan, Instruksi dan koordinasi. 


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan