• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Serap Aspirasi Masyarakat, Julianti Silaen S. Pd Anggota DPRD Kota Tanjung Balai Fraksi PKS Gelar Reses 1 Masa Sidang ll Tahun 2024

    Thursday, February 1, 2024, 07:05 WIB Last Updated 2024-02-01T00:05:14Z


    TANJUNG BALAI, 
    - Reses kali ini di jabwalkan mulai tanggal 29 - 31 Januari 2024, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjung Balai Julianti Silaen S. Pd Dari Fraksi Parta Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Reses Masa Sidang Il Tahun 2024. Menampung / menyerap aspirasi masyarakat Kota Tanjung Balai di daerah pemilihan (dapil) masing masing


    Reses tersebut yang berlangsung di Jalan Patimura Kel. Pantai Burung Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Selasa (30/1/2024) pukul 14.00 wib. 


    Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menampung dan menyerap aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 


    Julianti Silaen S. Pd yang kerap dengan sapaan Lia itu mengatakan kegiatan reses anggota DPRD Kota Tanjung Balai ini bertujuan adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil masing-masing sebagai perwujudan perwakilan rakyat Kota Tanjung Balai dan Pemerintah Kota. 


    "Saya (Julianti Silaen S. Pd) Anggota DPRD Kota Tanjung Balai yang mewakili Masyarakat, saya ini adalah wakil rakyat, jadi Wakil rakyat itu tidak ada hebatnya, tapi karena ada wakil rakyat semua aspirasi bapak /ibuk bisa kami tampung / serap untuk disampaikan dalam pokok pikiran (Pokir)", ucapnya. 


    Julianti memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.


    "Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat kelurahan, Kecamatan, dan kota", paparnya.


    Wanita dari Fraksi Partai PKS ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kota Tanjung Balai untuk diprioritaskan.


    "Intinya, Saya siap untuk memperjuangkan aspirasi warga", ujar Wanita Pakaian Warna Oren Putih itu


    Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Julianti Silaen mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat kota tanjung balai. 


    Dalam sesi tanya jawab, salah satu warga julina atau yg kerap di sapa wak sonyum itu menyampaikan kepada julianti silaen, bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan bantuan PKH atau pun sejenisnya. Kemudian atas pertanya tersebut, Julianti Silaen mengatakan akan menindak lanjuti kedinas terkait namun ada 3 kateria tersebut penerima manfaat. 


    Julianti Silaen menutup reses dengan memberikan hadiah kain kepada beberapa org yang bertanya kepada dirinya dan berakhiri dengan sesi photo bersama.


    Pewarta : Nia P Saragih

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan