• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tidak Takut Hukum, Satu Set Dompeng Milik LW Masih Bebas Beraktivitas Disekitar Areal SUTET

    Monday, February 5, 2024, 21:33 WIB Last Updated 2024-02-07T11:13:03Z



    Merangin,- Pertambangan emas tanpa izin ( PETI ) di Kabupaten tidak ada hentinya tanpa memikirkan dampak bagi lingkungan oleh pelaku dan pemodal aktivitas ilegal tersebut. Senin (5/2/24) 



    Meski aktivitas PETI dilokasi tersebut sering di razia, aktivitas di salah satu  kawasan paling Fital di Kabupaten Merangin ini masih  saja melalang buana tanpa merasa takut dengan Hukum.



    Yang lebih menakjubkan walau sudah berulang kali dirazia oleh APH, penambangan ilegal dekat areal SUTET di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin, yang mana SUTET merupakan milik PLN Bangko. 




    Dari hasil pantauan dilokasi, terdapat 1 set mesin Dompeng yang yang begitu bebas dan berani lagi menghancurkan Bumi Undang Tambang Teliti untuk meraup pundi pundi emas yang di komandoi atau dimodali oleh LW.



    Menurut keterangan dari pekerja yang enggan namanya disebut mengatakan bahwa pemilik sekaligus alat Dompeng ini adalah LW. 



    "Ini mesin punya bos LW bg, coba hubungi beliau saja bg karena kami hanya pekerja bg," Sebut pekerja



    Terpisah saat ditemui LW membenarkan bahwa alat Dompeng itu memang miliknya," Benar 1 (satu) set mesin Dompeng bekerja dekat areal Tower itu memang milik saya, cuma tinggal satu disitu yang lainnya sudah dipindahkan" ujar LW tidak takut hukum. 



    Aparat penegak hukum sudah berulang kali melakukan razia terhadap Aktivitas PETI dilokasi tersebut, namun itu tidak memberikan efek jera ataupun membuat takut bos LW seakan-akan kebal hukum. 



    (Tim) 

    Komentar

    Tampilkan