• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tingkatkan Keamanan Bersama Polres Karimun Perketat Gudang Logistik PPK

    Postnewstv.co.id
    Friday, February 16, 2024, 20:40 WIB Last Updated 2024-02-16T13:40:50Z

    Karimun - Polres Karimun Polda Kepri laksanakan pengamanan perketat gu dang penyimpanan surat suara usai pencoblosan dan perhitungan suara pada pemilihan umum (Pemilu) 2024. Jumat (16/02/2024).


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. mengatakan usai tahap penghitungan di PPS selesai pergese ran logistik dari PPS ke PPK, maka petugas mengiringi dan memberikan pengamanan melekat di Gudang Logis tik PPK ditiap kecamatan selama 1x 24 Jam.


    Pendistribusian tahap pertama terpan tau pada Kamis malam telah diterima oleh beberapa PPK dan telah disimpan di Sekretariat masing-masing dengan pengamanan oleh petugas PPK bersa ma personil Polres Karimun.


    Ia menyebutkan saat memasuki perge seran logistik dari panitia pemungutan suara (PPS) ke panitia pemilihan keca matan (PPK) dimana Polres Karimun meningkatkan pengamanan bersama petugas PPK serta personel Kepolisian dan TNI, untuk mencegah gangguan da ri luar maupun dalam yang bisa saja dilakukan oknum yang tidak bertanggu ng jawab."Kita pantau terus gudang lo gistik tempat penyimpanan sampai pen yelenggaraan pemilu selesai,” ujarnya.


    Selain itu, Kapolres Karimun juga me nyampaikan bahwa seluruh personel pengamanan di kantor PPK yang ter rsebar di 14 kecamatan sudah meme nuhi alat kelengkapan yang sesuai de ngan prosedur pengamanan.


    Kapolres Karimun juga berpesan ke pada seluruh personel yang melaksana kan pengamanan agar untuk pihak pih ak yang tidak berkepentingan dilarang memasuki areal penyimpanan demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. 


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan