• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tinjau Penghitungan Surat Suara,Kab upaten Karimun Aman dan Kondusif

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 14, 2024, 22:37 WIB Last Updated 2024-02-14T15:37:57Z

    Karimun - Memastikan situasi kamtib mas pada saat penghitungan surat suara, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., bersama FKPD Kabu paten Karimun melaksanakan peninjau an penghitungan surat suara.Rabu (14/02/2024).


    Peninjauan penghitungan surat suara tersebut dilaksanakan oleh Pamatwil daerah Kab. Karimun Kombes Pol Dony Alexander, S.H. S.I.K., Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., bersama Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, M.Si., Dandim 0317 Tbk dan Denpom Lanal Tbk. 


    Lokasi dilaksanakannya peninjauan penghitungan surat suara tersebut yak ni TPS 18, 19 Kelurahan Tebing, TPS 001 Kelurahan Tg. Balai Kota dan me mastikan kondisi kamtibmas di bebera pa TPS diwilayah Kabupaten Karimun berjalan dengan kondusif.


    Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi pengabdian kepada personel yang melaksanakan pengamanan hing ga pada saat pelaksaan penghitungan surat suara kondisi kamtibmas di Kabu paten Karimun aman, damai dan kondu sif semua ini berkat kerja keras semua pihak terutama masyarakat yang telah mensukseskan pemilu 2024,” ujarnya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H.


    Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, M.Si., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua anggota yang terlibat pengamanan dan masyarakat kab. Karimun tanpa dukungan dan par tisipasi masyarakat tentunya kita tidak dapat mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan kondisif.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan