• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tragiss,,!! Tercebur Diparit Tiga Bocah Ditemukan Tewas Mengapung

    Wednesday, February 21, 2024, 21:10 WIB Last Updated 2024-02-21T14:10:30Z


    Batanghari,- Naas nasib yang dialami oleh Tiga bocah setelah tenggelam diparit dan ditemukan mengapung dengan kondisi meninggal dunia, korban meninggal usai tercebur ke parit di Desa olak kemang RT 001, kecamatan maro sebo ulu kabupaten Batang hari, Rabu  (21/02/2024).


    Menurut keterangan kades setempat Hayat saat dibincangi awak media membenarkan bahwa ada tiga orang balita meninggal dunia usai tercebur diparit.


    "Adapun tiga bocah yang menjadi korban tengelam tersebut yakni, SD (5) tahun MA (5) tahun, A (5) tahun" ujar pak kades. 


    Kejadian naas itu diketahui Sekira pukul 17.00 Wib, oleh Saksi An. Muhammad saat Pulang dari kebun dan dalam perjalanan Melihat 3 Korban dalam keadaan mengapung di Parit / Kanal yang Tergenang air dan Saksi berusaha menolong para korban namun ketiga Korban sudah dalam keadaan Meninggal Dunia, 



    Diperkirakan Ketiga korban sedang bermain di Parit / Kanal yang tergenang air akibat Luapan Banjir, dan atas kejadian tersebut Saksi meminta tolong warga sekitar untuk Menolong para korban dan dibawa ke puskesmas Sungai Rengas.


    Terpisah, Kapolsek maro sebo ulu AKP.P.Sagala, S.H.MH, mengatakan peristiwa itu terjadi pada saat anak-anak berenang di belakang SD olak kemang tiba-tiba ditemukan tiga anak tersebut mengapung di parit atau kanal akibat banjir luapan air Sungai batang hari. 



    "Tiga bocah diketahui warga desa olak kemang, itu bermain berenang di sekitar parit tak jauh dari tempat tinggal mereka. Namun sampai pukul 16.00 WIB ketiga bocah itu tidak kunjung pulang" Sebut Kapolsek


    Para orang tua yang Mengetahui anaknya tidak pulang kemudian warga bersama pihak orang tua mencari ke lokasi tempat mereka mandi, setelah dilakukan pencarian, ketiga bocah itu ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB dengan keadaan sudah meninggal.


    Kapolsek Maro Sebo Ulu menambahkan,"Setelah  Korban ditemukan dan langsung dibawa ke Puskesmas untuk kami lakukan pemeriksaan ketiga korban, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, kemudian ketiga korban tersebut langsung diserahkan kepada keluarga masing-masing"Tutup Kapolsek. 


    (Agus) 

    Komentar

    Tampilkan