• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wujudkan Pemilu Aman Dan Damai 2024,Polres Karimun Gelar Doa Ber sama Lintas Agama

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 7, 2024, 14:19 WIB Last Updated 2024-02-07T07:19:15Z

    Karimun - Bentuk dari cooling system atau mendinginkan suasana jelang pemilu 2024 agar bisa berjalan dengan aman dan damai, Polres Karimun menggelar doa bersama lintas agama yang dilaksanakan di lantai 2 gedung Catur Prasetya Polres Karimun. Rabu (7/02/2024).


    Pelaksanaan doa bersama lintas Aga ma tersebut di hadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., Bupati Karimun diwakili Asisten II Kab. Karimun Drs. Hurnaini, M.Si., Dandim 0317/Tbk diwakili Pasiintel Lettu INF. Kamdi, Danlanal Tbk diwakili Letda Laut Minarto, A.Md., Danpom AD Tbk,Kakem enag Kab. Karimun, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, PJU Polres Karimun, Kasat Satpol PP Kabupaten Karimun, Pemuka Katolik dan Protestan Kabupaten Karim un dan personel Polres Karimun.


    Doa lintas agama ini di gelar agar nan tinya pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024 kita semua di berikan kese hatan, keselamatan, kekuatan dan kesu ksesan dalam menjalankan amanah.

     

    Tugas pengabdian yang terbaik pada bangsa dan negara khususnya dalam rangka mewujudkan pemilu yang sejuk, yang aman dan damai pada pemilu tahun 2024 ini di wilayah Kabupaten Karimun", jelas Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H.


    Dalam doa bersama lintas agama tersebut dari masing-masing tokoh agama baik agama Islam, Kristen maupun Katolik. Secara bergantian memberikan doa sesuai keyakinan masing-masing untuk Polri, khususnya Polres Karimun agar seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat Kabupaten Karimun bersa tu menghadapi situasi terutama pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024.


    Pada hari ini Polres Karimun mengga gas doa bersama ini untuk menuju pemilihan umum yang sejuk, aman dan damai, saya juga mengajak masyarakat Kabupaten Karimun, mari kita menum buhkan rasa kebersamaan dalam me melihara kamtibmas sesuai tupoksi ma sing-masing khusus nya dalam pemilih an umum yang akan dilaksanakan pada tangal 14 Februari 2024 ini. Selain bersi nergi dan bersatu serta saling menjaga kerukunan untuk menangkal hal negatif yang berpotensi terjadi di wilayah Kabu paten Karimun.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan