• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anniversary Pertama Klawas Waterpark Bertepatan dengan Hut PTBA ke 43 Tahun

    Postnewstv.co.id
    Sunday, March 10, 2024, 12:31 WIB Last Updated 2024-03-10T05:31:52Z

    Tanjung Enim - Anniversary merupakan momen istimewa dalam merayakan perjalanan yang telah dilewati bersama dan merencanakan masa depan yang lebih bersinar. Genap Satu Tahun sudah perjalan Klawas Waterpark yang berada di Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Acara ulang tahun ini di selenggarakan di Klawas Waterpark Wilayah Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul dan di hadiri oleh toko adat, Alim Ulama, pemerintah setempat, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Bumdes LPMK, sabtu (09/03/2024). 


    Kata sambutan dari pemerintahan setempat camat lawang kidul yang diwakili oleh Bapak Najib dari Lurah pasar Tanjung Enim menyampaikan " permohonan maaf dikarenakan bapak camat tidak bisa hadir, dikarenakan ayahanda dari bapak camat meninggal dunia. Terima kasih kepada BUMdes LPMK sudah memajukan perekonomian di kecamatan Lawang Kidul, dengan ada nya kelawas waterpark telah menyerap tenaga kerja lokal, harapan kedepan ada inovasi baru serta tambahan sarana bermain nya. Akhir kata semoga klawas waterpark tetap jaya dan lebih maju lagi serta sinergitas  BUMdes LPMK kecamatan lawang kidul dan waterpark terjalin dengan baik", tutupnya.


    Di kesempatan yang sama kata sambutan dari BUMdes LPMK di wakili Bapak H. Firdaus menuturkan " Turut berduka cita untun wadat nya ayahanda dari camat lawang kidul, acara HUT kelawas waterpark sebenarnya pada tanggal 3 Maret 2024 berketepan dengan HUT PTBA ke 43Th sehingga di undur sampai pada hari ini. Kami BUMdes LPMK akan tetap bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di kecamatan lawang kidul".


    Diwaktu yang sama akhir dari seluruh kata sambutan yakni Bapak Wahyu Aldhino selaku manager waterpark menyampaikan " Turut belasungkawa untuk bapak camat lawang kidul atas berpulang nya ayahanda beliau, ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir atas dukungan, ide-ide serta masukan nya  yang diberikan untuk kemajuan waterpark, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh staff management Klawas Waterpark yang mana sampai saat ini yang sudah bekerja keras untuk kemajuan, Kenyamanan, keamanan.


    Beliau juga tidak lupa berterima kasih kepada awak media yang sudah meliputi acara HUT ke-1 Klawas Waterpark, tanpa publikasi dari media, tidak mungkin Klawas Waterpark dapat diketahui oleh masyarakat yang ada di sekitar waterpark khususnya maupun diluar kecamatan, kabupaten dan provinsi. Semoga kedepan wahana yang ada di waterpark saat ini dapat bertambah, bersinergi antara BUMDes LPMK, stakeholder dan pemerintahan untuk kemajuan tanjung enim menuju kota wisata", tutup nya. 


    (Bakarudi/Kiki andra)

    Komentar

    Tampilkan